Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant (Instagram @ivan_gunawan)

Matamata.com - Kabar pernikahan Ivan Gunawan dengan Bella Aprilia Sant yang akan digelar 17 Januari 2021 dibenarkan sahabatnya, Ruben Onsu. Suami Sarwendah ini akan menjadi salah satu panitia dalam momen sakral tersebut.

"Iya (jadi panitia), saya jadi seksi repot. Dari dia siraman, apa segala macam, saya ikut repot," kata Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2021).

Sayangnya, Ruben Onsu tak dapat menceritakan secara detail soal tugasnya dalam pernikahan Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant. Sebab, dia belum mendapatkan informasi lebih lengkap dari Ivan Gunawan.

Baca Juga:
Pamer Dua Cincin, 17 Januari Ivan Gunawan Tunangan?

"Iya (jadi panitia di hari pernikahan Ivan Gunawan), pasti. Tapi belum dibagi sama dia buat ngurusin apa," kata Ruben Onsu.

Meski begitu, Ruben Onsu mengaku sangat bahagia mendengar kabar Ivan Gunawan akan segera melepas masa lajangnya.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Tak Khawatir Vaksin Covid-19: 100 Persen Saya Mau

"Ya saya kalau teman bahagia, saya ikut bahagia. Apalagi kabar bahagianya seperti itu (pernikahan)," ucap Ivan Gunawan.

Seperti diketahui, kabar Ivan Gunawan akan menikah dengan Bella Aprilia Sant mencuat usai Ruben Onsu mengunggah sebuah video yang menampilkan sahabatnya dan Bella tengah menggenakan pakaian pernikahan.

Postingan Ivan Gunawan. (Instagram/@ivan_gunawan)

Dalam video berdurasi 24 detik itu, tampak ada dua cincin pernikahan. Sambil membaca sebuah surat, Bella yang mengenakan gaun pengantin berwarna putih terlihat cantik.

Baca Juga:
Bongsor dari Kecil, 5 Potret Cilik Ivan Gunawan yang Manglingi

Saat Bella menolehkan mata ke arah kiri, terlihat Ivan Gunawan tengah merapikan jas pengantinnya. Kemudian di akhir video tersebut tertulis tanggal pernikahan Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan sempat menunda pernikahannya dengan Bella Aprilia Sant. Pasalnya, dia sedang memfokuskan diri buat go Internasional.

Baca Juga:
Sebut Dulu Gading Marten Sering Mabuk, Ivan Gunawan: Awur-awuran Hidupnya

Load More