Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ariel NOAH. (Instagram/@arielnoah)

Matamata.com - Pada Kamis (14/1/2021) kemarin, Ariel NOAH termasuk salah satu warga Jawa Barat yang menerima vaksin COVID-19 Sinovac perdana di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.

Lewat Instagram pribadinya pada Kamis Petang, momen Ariel NOAH divaksin sudah dibagikan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Ariel tampil simpel memakai kaos putih saat divaksin dari postingan tersebut.

Baca Juga:
Ditanya Punya Pacar Nggak, Ini Jawaban Ariel NOAH

Karena gambarnya yang unik, yakni emoji chatting yang dimodifikasi dengan tambahan rambut dan telinga, kaos Ariel pun sukses mencuri perhatian. Jika dilihat dengan seksama, model rambut di emoji itu mirip dengan gaya Ariel.

Dengan kaos mantan kekasih Luna Maya itu, banyak netizen yang mengaku salfok. Bahkan, beberapa netizen tergiur untuk memiliki kaos yang sama.

Ariel NOAH tampil kece saat divaksin, kaosnya bikin salfok. (Instagram/@ridwankamil)

"Salfok sama kaosnya boril (panggilan akrab Ariel)," celetuk netizen.

Baca Juga:
Anya Geraldine Girang Dibikin Ariel NOAH Nyaman: Sayang Boleh?

"Salfok kaosnya boril. Aku ingin punya," kata yang lain.

"Salfok sama bajunya kang @arielnoah," tutur netizen.

"Kaos @arielnoah nya lucu pak @ridwankamil," sambung lainnya.

Ariel NOAH dan Anya Geraldine. (Youtube/WAWEntertainment)

Setelah ditelusuri, kaos Ariel NOAH tersebut adalah hasil kolaborasi Ariel dengan merek kaos distro, Greenlight. Di produk kaos hasil kolaborasinya ini, Ariel sendiri yang mendesain emojinya. 

Dilansir dari unggahan media sosial Greeenlight, kaos unik ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp199.500.

Sementara itu, Ariel NOAH menjalani vaksinasi COVID-19 perdana bersama pimpinan daerah, pemuka agama, serta ribuan tenaga kerja di sekitar wilayah Jawa Barat. [Nur Khotimah]

Load More