Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Istri pertama pelawak Wildan Delta alias Kiwil, Rohimah ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2021). (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Istri pertama dan kedua Kiwil, Rochimah dan Eva Bellissima akhirnya berdamai. Rochimah memberi maaf kepada Eva karena enggan memperpanjang konflik.

"Iya sudah dimaafkan. Masak saya benci, enggak mungkin dong," kata Rochimah, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2021).

Istri pertama pelawak Wildan Delta alias Kiwil, Rohimah ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2021). (Matamata.com/Herwanto)

Rochimah merasa bersyukur karena Eva Bellissima berbesar hati mengakui kesalahan. Apalagi, dia juga telah memutuskan untuk menyudahi rumah tangga dengan Kiwil.

Baca Juga:
Eva Belisima Peluk Rohimah: Saling Memaafkan, Jangan Simpan Dendam!

"Kalau dia sudah menyadari kesalahannya ya alhamdulillah. Berarti dia sadar apa yang dilakukan selama ini adalah salah," ucap Rohimah.

Meski begitu, bukan berarti Rochimah langsung memutuskan rujuk dengan Kiwil. Dia menegaskan masih menunggu sidang mediasi yang rencananya digelar pekan depan.

"Nanti di situ akan kami bahas semuanya (termasuk soal rujuk)," kata Rochimah menegaskan.

Baca Juga:
Putuskan Pisah, Eva Bellissima Berharap Kiwil dan Rohimah Tak Jadi Cerai

Sebelumnya, Eva Bellissima juga mengaku telah bertemu dengan Rochimah. Dalam pertemuan itu Eva mengaku tak menyangka kalau Rochimah tak terima denga pernikahannya dengan Kiwil.

Karena selama ini, Eva Bellissima melihat Rohimah perempuan yang menerima dipoligami. Hal itu ia lihat ketika Rochimah menerima Meggy Wulandary menjadi istri kedua Kiwil.

Baca Juga:
Eva Bellissima Pilih Pisah dengan Kiwil usai Diultimatum Rohimah

Dari pembicaraannya dengan Rohimah, Eva Bellissima mengaku memilih mengalah dan bercerai dari Kiwil.

Rochimah dan Kiwil menikah pada 28 Februari 1988 dan dikaruniai empat anak. Kemudian pada 2003, Kiwil menikah siri dengan Meggy Wulandari lalu dikaruniai tiga anak.

Rochimah dan Kiwil (Instagram/@rohimah_alli)

Delapan tahun kemudian, rumah tangga Meggy-Kiwil goyang hingga Kiwil menjatuhkan talak dua kepada Meggy. Meggy kemudian mengajukan gugatan cerai terhadap Kiwil di PA Cibinong dan pada 10 Agustus 2020 keduanya resmi bercerai hingga Kiwil hanya memiliki Rohimah seorang sebagai istri.

Baca Juga:
Rohimah Menangis Gugatan Cerainya Ditentang Anak: Saya Ogah Dipoligami Lagi

Kekinian, Rochimah menggugat cerai Kiwil usai mengetahui kabar pernikahan sang suami dengan Eva Bellissima.

Tapi banyak yang meyakini kalau perniakahan Kiwil dan Eva Bellissima hanya rekayasa. Pasalnya, Eva sendiri dikabarkan telah menikah dengan lelaki asal India. Bahkan dari pernikahan itu, mereka telah dikaruniai seorang anak.

Load More