Karen Nijsen, Gempita Nora Marten dan Gading Marten (Kolase Instagram)

Matamata.com - Demi Gempita Nora Marten alias Gempi, Gading Marten dan Gisella Anastasia selalu kompak tampil bersama meski sudah cerai. Mereka merayakan ulang tahun putri semata wayangnya yang genap berusia enam tahun pada Sabtu (16/1/2021). 

Tak hanya akur dengan mantan suami, Gisel sapaan akrab Gisella Anastasia juga menjalin hubungan baik dengan pacar Gading Marten, Karen Nijsen.

Baca Juga:
Rayakan Ultah Gempi, Gisella Anastasia Bikin Pesta Sederhana di Rumah

Gisel mengucapkan terima kasih kepada perempuan 20 tahun itu atas hadiah yang diberikan untuk Gempi di hari ultahnya. Kekasih Wijaya Saputra alias Wijin itu mengunggah video unboxing kado ulang tahun Gempi dari Karen Nijsen di Instagram Story.

Bocah yang genap berusia enam tahun tersebut, mendapat hadiah Dream Catcher. "Terima kasih tante cantik," kata Gisella Anastasia terkekeh dalam bahasa Inggris di Instagram Story dilengkapi emoji cium dan hati, Sabtu (16/1/2021).

Ia juga menandai Instagram Karen Nijsen dan menyematkan emoji cium dan hati. "@karennijsen thank u," tulis Gisella Anastasia.

Baca Juga:
Diajak Rafathar Sekolah Bareng di London, Gempi Sampai Salting

Unggahan Gisella Anastasia [Instagram/@gisel_la]

Diketahui Gisella Anastasia dan Gading Marten memang merayakan pertambahan usia putri mereka kemarin. Tak lupa mereka foto bersama. Gisella Anastasia mengunggah foto saat ia bersama Gading Marten kompak mencium pipi anak mereka.

Perayaan dibuat pentolan Indonesian Idol itu untuk membahagiakan si kecil. Berkonsep sederhana, momen ultah Gempi memang tidak dibuat heboh dan besar-besaran. 

Karen Nijsen (Instagram.com/karennijsen)

Perceraian yang terjadi antara Gisella Anastasia dan Gading Marten pada awal 2019 ini tak membuat keduanya putus silaturahmi. Mereka kerap tampil bersama meski Gisella Anastasia telah punya pacar demi anak. 

Load More