Farida Pasha (Instagram/@ifyalyssa)

Matamata.com - Dunia hiburan Indonesia kembali diselimuti kabar duka. Artis yang dikenal sebagai sosok Mak Lampir di sinetron Misteri Gunung Merapi, Farida Pasha meninggal dunia. Aktris 68 tahun itu tutup usia pada Sabtu (16/1/2021) pukul 19.35 WIB.

Farida Pasha yang juga merupakan nenek dari penyanyi Ify Alyssa meninggal karena Covid-19. Perwakilan dari penyanyi 24 tahun itu mengonfirmasi hal tersebut kepada MataMata.com.

“Ibu Farida kena Covid-19,” kata Delaz, tim media relation Ify Alyssa saat dihubungi pada Minggu (17/1/2021).

Baca Juga:
Sosok Mak Lampir yang Melegenda Wafat, Profil Farida Pasha

Unggahan soal Farida Pasha [Instagram/@ifyalyssa]

Kabar itu juga baru diketahui Delaz dini hari tadi dari Ify Alyssa maupun sang ibu. “Tadi pagi sekitar pukul 01.30, mama sama Ify kasih tau kalau neneknya meninggal,” tuturnya.

Pagi tadi, pemakaman Farida Pasha telah dilakukan. Ify Alyssa pun membagikan potret kawasan pemakaman tempat sang nenek dikubur. “Langit cerah sekali hari ini untuk ibu,” tulis Ify Alyssa.

Penyanyi bernama lengkap Alyssa Saufika Umari juga memperlihatkan makam sang nenek yang sudah ditaburi dengan bunga. “Mau peluk ibu,” ujar Ify Alyssa.

Baca Juga:
Farida Pasha Dimakamkan dengan Protokol Pemakaman yang Sangat Ketat

Farida Pasha meninggal dunia (Instagram/@ifyalyssa)

Pemakaman dilakukan secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga inti mengingat sang nenek wafat karena Covid-19. 

“Mohon maaf kami baru bisa kasih kabar karena protokol pemakaman yang sangat ketat dan dikhususkan untuk keluarga inti,” terang Ify Alyssa di Instagram.

Melalui postingan di Instagram, Ify Alyssa juga memohon doa untuk sang nenek yang kini telah berpulang ke sisi Tuhan.

Farida Pasha meninggal dunia (Instagram/@ifyalyssa)

“Mohon doanya untuk Ibu. Ibuuu!! seneng-seneng di sana yaa, kangen-kangenan sama Uyut, temen-teman dan papa. Insya Allah doa Ify nggak akan pernah putus untuk Ibu. Doain kita semua kuat di sini," tambahnya.

Load More