Ivan Gunawan ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2021). (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Pada Minggu (17/1/2021) kemarin, Ivan Gunawan santer dikabarkan menikahi model Bella Aprilia Sant. Namun tak terlihat momen sakral di postingan Instagram desainer kondang itu. 

Ivan Gunawan justru asyik mempromosikan sederet bisnis yang digeluti, alih-alih memperlihatkan suasana pernikahan. Malah tanpa diduga, ia nongkrong bareng sang mantan, penyanyi Rossa.

Ivan Gunawan ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2021). (Matamata.com/Herwanto)

Bersama Rossa, mantan pasangan ini berada di salah satu tempat bisnis Ivan Gunawan. Ivan Gunawan dan Rossa tetap menjalin pertemanan meskipun hubungan cinta tak ada lagi di antara mereka

Baca Juga:
Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant Dikabarkan Nikah Hari Ini, Benarkah?

"Inilah wanita setia kawan, di saat sahabatnya lagi jaga toko digeret suruh temenin," ucap Ivan Gunawan sambil memperlihatkan wajah Rossa di Insta Story, Minggu (17/1/2021).

Rossa rupanya tak hanya sekadar menemani lelaki yang akrab disapa Igun ini. Pelantun Tegar tersebut juga kedapatan mencoba beberapa desain baju. "Ocha (Rossa) cobain baju tidur. Mau tidur sama siapa sih Cha?" kata Igun mengomentari aksi Rossa.

Sementara dipantau dari unggahan sang kekasih, Bella Aprilia Sant juga tampak sibuk mempromosikan lini bisnis fesyen Ivan Gunawan. "Happy sunday y’all. @punya.ivangunawan,” tulis sang model di laman Insta Story.

Baca Juga:
Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant Menikah Minggu Ini, Ruben Onsu: Iya

Bukan hanya pasangan ini yang sibuk dengan aktivitas masing-masing di hari di mana keduanya disebut menikah. Ruben Onsu, yang sempat ngaku jadi seksi sibuk di pernikahan Igun juga punya kesibukan tersendiri.

Ia terlihat tengah berkemah bersama sang adik. Suasana pagi di kawasan rimbun pepohonan juga diposting oleh suami Sarwendah itu. "Sunday, 06.42.48 (suhu) 16 derajat celcius," tulis Ruben Onsu.

Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant (Instagram @ivan_gunawan)

Kabar Pernikahan Ivan Gunawan

Beberapa waktu lalu Ivan Gunawan seolah memberikan petunjuk soal hari pernikahannya. Dimulai dari cincin, hingga terungkapnya tanggal hari bahagia tersebut.

"Ya (menikah), tungguin aja. Nih cincinnya saya pakai, sudah jadi cincinya," ujar Ivan Gunawan, ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2021).

Kabar ini juga telah dikonfirmasi Ruben Onsu. "Iya (jadi panitia), saya jadi seksi repot. Dari dia siraman, apa segala macam, saya ikut repot," kata ayah angkat Betrand Peto ini. 

Load More