Cut Tari. (Matamata/Yuliani)

Matamata.com - Putri Cut Tari, Sidney Azkassyah Yusuf kini telah beranjak remaja. Cut Tari kerap membagikan foto putri semata wayangnya di Instagram.

Semakin beranjak dewasa, paras Sidney disebut semakin mirip ibunya. Ia terlihat sangat cantik dengan rambut panjang.

Putri Cut Tari (kiri) / (Instagram.com)

Seperti foto yang baru-baru ini dibagikan Cut Tari. Sidney terlihat memakai dres warna krem bersanding dengan putri Richard Kevin, ayah tirinya. Rambut hitam dan senyum manis membuat Sidney terlihat sangat cantik.

Baca Juga:
Putuskan Karantina Diri, Cut Tari: Nomial Tak Sebanding dengan Keselamatan

Kecantikan Sidney langsung membuat netizen bereaksi. Banyak yang menyebut remaja 13 tahun itu sangat mirip dengan Cut Tari saat masih muda.

"Copas mbak Cut Tari, cantik banget!" puji netizen. "Pretty girls... Sydney meninggi.. apa lebih tinggi dari Tawy jangan-jangan," sahut yang lain. "Copyannyan Tari banget," pungkas yang lain.

Keluarga Cut Tari (Instagram.com)

Sementara itu, Sidney terlihat menghabiskan malam tahun baru bersama ibu, Richard Kevin dan saudara tirinya. Mereka terlihat akrab saat mengabadikan foto bersama di sebuah restoran.

Baca Juga:
Dulu Backstreet, Richard Kevin Kini Tak Malu-malu Gombali Cut Tari

Sidney merupakan buah hati Cut Tari dan mantan suaminya, Yusuf Subrata. Ia lahir di tahun 2007 silam. Tak terasa, Sidney sudah tumbuh bak gadis remaja yang tak kalah cantik dari sang ibu.

Cut Tari sendiri kerap mengajak putrinya itu untuk jalan-jalan. Wanita 43 tahun yang selalu awet muda itu bak kakak adik dengan Sidney.

Baca Juga:
Duda Keren! 5 Pesona Richard Kevin yang Segera Sah Jadi Suami Cut Tari

Load More