Isa Bajaj (Instagram/@isa_bajaj)

Matamata.com - Rahayu Mutiara, istri Isa Bajaj baru saja alami pelecehan seksual dari seorang lelaki di kawasan komplek tempat tinggal mereka. Komedian 39 tahun ini pun ungkap sosok pelaku karena murka dengan aksi ini. 

Isa Bajaj memperlihatkan foto laki-laki mengenakan kaos biru sambil mengendarai motor. Pria tersebut mengenakan topi biru dan wajahnya tertutup masker. 

Isa Bajaj (Instagram/@isa_bajaj)

"Teman-teman, ini pelaku eksibisionis (keinginan memperlihatkan alat kelamin) terhadap istri saya," tulis Isa Bajaj di Instagram, Minggu (17/1/2021).

Baca Juga:
Kocak! Cara Tak Biasa Isa Bajaj Ajak Istri Makan Malam Ini Banjir Pujian

Salah satu netizen bertanya mengenai pelecehan yang baru saja dialami istri Isa Bajaj. "Kenapa orang ini ka Isa?" tanya @cahya_ayyasafira.

Unggahan Isa Bajaj [Instagram]

Pelecehan seksual yang dilakukan oknum itu pada sang istri kemudian dibeberkan oleh Isa Bajaj.  "Mamerin sambil mainin kelaminnya ke istri saya pas jalan pagi di komplek," kata personel grup lawak Trio Bajaj ini.

Kejahatan itu sudah dilaporkan Isa Bajaj kepada pihak berwajib. Komedian kelahiran Magetan Jawa Timur sekaligus menyertakan akun Instagram Polri dalam postingannya. "Kejadian kemarin sudah dilaporkan pihak berwajib," terang Isa Bajaj.

Baca Juga:
Posting Foto Dua Labu Besar, Isa Bajaj Dituding Pansos dengan Duo Semangka

Ternyata ada beberapa korban yang mengadu alami tindakan serupa di kawasan tersebut setelah ia unggah tentang pelecehan itu. 

"Ini banyak yang DM saya mengalami kejadian serupa di daerah ini. Semoga pelaku segera ditangkap," ujar Isa Bajaj berharap.

Load More