Isa Bajaj (Instagram/@isa_bajaj)

Matamata.com - Usai istri Isa Bajaj, Rahayu Mutiara dikabarkan jadi korban pelecehan, hal senada juga dialami asisten rumah tangga (ART) adik Olga Syahputra. Keduanya diketahui tinggal bertetangga.

Dibeberkan oleh Isa Bajaj, sang istri mendapat pelecehan seksual saat lari pagi di komplek rumahnya. Pelaku melakukan tindak eksibisionis atau keinginan memperlihatkan alat kelamin. "Mamerin sambil mainin kelaminnya ke istri saya pas jalan pagi di komplek," kata Isa Bajaj, Minggu (17/1/2021).

Isa Bajaj (Instagram/@isa_bajaj)

Diungkap Isa Bajaj, kejadian serupa juga dialami ART adik almarhum Olga Syahputra. Untuk itu ia berharap pelaku yang meresahkan warga segera ditangkap.

Baca Juga:
Ngamuk Istri Jadi Korban Pelecehan, Isa Bajaj Sebarkan Foto Pelaku

"Mohon bantuan up nya ya teman-teman, ternyata kejadian seperti tadi juga menimpa ART yang kerja di rumah adiknya almarhum Olga yang kebetulan tetanggan sama kita," kata Isa Bajaj. "Semoga segera ketemu dan ditangkap biar tidak ada kejadian dan korban-korban kembali," ucapnya.

Isa Bajaj juga memperlihatkan sosok pelaku pelecehan seksual terhadap istrinya lewat postingan tersebut.  Ia mengenakan kaos biru sambil mengendarai motor. Wajahnya tertutup masker dan menggunakan topi.

"Teman-teman, ini pelaku eksibisionis (keinginan memperlihatkan alat kelamin) terhadap istri saya," kata komedian bernama lengkap Isa Wahyu Prastantyo ini.

Baca Juga:
Kocak! Cara Tak Biasa Isa Bajaj Ajak Istri Makan Malam Ini Banjir Pujian

Hanya saja belum diketahui secara pasti apakah oknum tersebut juga sosok yang sama dengan pelaku pelecehan seksual ART adik Olga.

Namun, demi menciptakan suasana aman di komplek, Isa Bajaj sudah menghubungi polisi. Ia berharap pelaku segera ditangkap sehingga tak ada lagi pelecehan serupa. "Kejadian kemarin sudah dilaporkan pihak berwajib," terang Isa Bajaj.

"Ini banyak yang DM saya mengalami kejadian serupa di daerah ini. Semoga pelaku segera ditangkap," ujarnya lagi.

Load More