Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ade Govinda. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Musisi sekaligus pencipta lagu Ade Govinda tak menyangka lagu 'Tanpa Batas Waktu' akan sesukses sekarang. Lagu yang juga menjadi soundtrack sinetron Ikatan Cinta itu bahkan sukses dinyanyikan dan didengarkan banyak orang.

"Nggak pernah menyangka lagunya akan jadi begini dalam waktu 6 bulan rilis ya, senang aja sih. Rezeki pandemi," kata Ade Govinda saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2021).

Baca Juga:
Amanda Manopo Cover Lagu Tanpa Batas Waktu: Suaranya Bikin Merinding

Menyambut kesuksesan lagunya, Ade Govinda mengaku amat bersyukur. Menurutnya, jika tak pandemi Covid-19, ia takkan bisa menciptakan lagu itu.

"Aku mikirnya ini rezeki disaat pandemi sih. Mungkin kalau nggak pandemi mungkin nggak kayak gini. Hal yang disyukuri aja," lanjutnya.

Kendati sukses dengan lagu barunya bersama Fadli Padi, Ade Govinda tak berhenti berkarya. Diakuinya, ia sudah menyiapkan lagu selanjutnya.

Baca Juga:
Lirik Lagu Tanpa Batas Waktu - Fadly feat Ade Govinda, OST Ikatan Cinta

"Yang pasti tahun ini akan solo project lagi, lagunya sudah disiapin ya tapi lagu Tanpa Batas Waktu masih berjalan dan masih banyak yang cover juga," jelasnya.

Ade Govinda. (Matamata.com/Yuliani)

Lagu Tanpa Batas Waktu yang diciptakan oleh Ade Govida dan dinyanyikan oleh Fadly Padi menjadi viral berkat dijadikan soundtrack sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Sebagai sang pencipta lagu, Ade pun merasa bangga dan terharu lantaran lagunya bisa diterima oleh orang banyak. Hingga kini, lagu Tanpa Batas Waktu telah ditonton 13 juta kali di YouTube dan coverannya juga mendulang sukses serupa.

Load More