Eva Belisima dan Rohimah. (Matamata.com/Instagram)

Matamata.com - Gonjang-ganjing rumah tangga Kiwil dengan kedua istrinya masih terus berlanjut. Rochimah tegas tetap melanjutkan proses perceraian.

Padahal istri muda Kiwil, Eva Belisima sudah mengalah. Sesama perempuan, Eva tak mau menyakiti hati Rochimah. Hal ini disampaikan langsung oleh wanita asal Kalimantan itu saat ditemui wartawan.

Eva Belisima (Youtube.com)

“Kalau bisa sih jangan (bercerai) that’s why aku mengambil langkah untuk mundur karena harapan saya besar bahwa semua bisa kembali sedia kala. Mbak Rohimah bisa menerima kembali Mas Kiwil,” kata Eva dilansir dari channel YouTube KH Infotainment.

Baca Juga:
Eva Bellissima Masih Komunikasi dengan Kiwil Meski Sudah Cerai

Eva yang sudah ditalak Kiwil itu merasa bersalah kepada Rochimah. Tapi ia tak menyesali apa yang sudah ia jalani.

“Hidup itu kan pilihan, kadang pilihan saya keliru mungkin. Tapi, whatever kemarin kalau dibilang kamu menyesal atau apasih, enggak ada yang saya sesali, semua saya syukuri dalam hidup saya,” pungkas Eva.

Kiwil dan Eva Belisima. (Instagram/@evabelisima_official)

Ia tak mau menambah rasa sakit Rochimah yang sudah 22 tahun mendampingi Kiwil dengan setia. 2 bulan diperistri Kiwil, akhirnya Eva memilih berpisah.

Baca Juga:
Rochimah Pergoki Chat Kiwil dengan Wanita Lain, Panggil Mama-Papa

“Saya punya hati. Saya enggak mau hidup di bayang-bayangi rasa bersalah terhadap bunda (Rohimah) dan saya seorang perempuan, seorang ibu,” pungkas Eva Belisima.

Kiwil sendiri menikahi Eva secara diam-diam. Geram mendengar kabar tersebut, Rochimah langsung memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai ke pengadilan agama.

Baca Juga:
Rela Ditalak Kiwil, Eva Belisima Beberkan Perlakuan Mantan Suami Padanya

Load More