Nia Ramadhani dan putrinya Mikhayla Zalindra Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Nia Ramadhani lekat dengan imej-nya yang glamour. Ia sering dihujat karena dituduh hanya bisa senang-senang saja.

Dibalik kehidupannya yang glamour, ternyata Nia tetaplah ibu rumah tangga biasa. Ia mengasuh putri dan kedua putranya dengan sebaik-baiknya.

Putri Nia Ramadhani (Youtube.com)

Tayangan Okay Bos di TRANSTV yang memperlihatkan kehidupan sehari-hari wanita 30 tahun itu menunjukan momen Nia membujuk putrinya dengan sabar. Saat sang putri, Mikhayla Zalindra Bakrie sudah bisa protes ia memberikan kesempatan kepada bocah 8 tahun itu menjelaskan.

Baca Juga:
Rayakan Anniversary Pernikahan Mertua, Nia Ramadhani Beri Pesan Menyentuh

Saat itu Mikha ngambek karena tak suka disorot kamera. Ia langsung mengunci diri di kamarnya. Istri Ardi Bakrie itu pun memanggil putrinya agar segera keluar kamar.

"Lagi mau packing-in Mikha, tapi lagi berantem. Dia lagi ada masalah sama gue. Maksudnya kalau masuk kan kita harus jaga privacy dia. Dia enggak mau ada kamera." kata Nia.

Nia Ramadhani (Youtube.com)

Momen tersebut diambil sebelum Nia dan keluarga pergi ke luar negeri. Mikha harus melakukan swab test tapi ia ngambek karena banyak kamera di rumahnya.

Baca Juga:
Sebut Ibunya Sadis Banget, Nia Ramadhani: Giliran Sama Cucu Baik!

"Aku lagi berantem sama Mikha sebenarnya. Emm... bukan berantem tapi sakit hati. Tapi tadi masuk kesini udah minta izin dulu karena kan dia enggak mau ada kamera." kata Nia sambil merapikan baju-bajunya.

"Emang lo harus kasih kesempatan anak lo untuk berpendapat. Dan misal kayak permintaan dia kan privacy-nya tidak mau ada di kamera, ya lo harus hormati itu." lanjutnya.

Baca Juga:
Dinyinyiri Hidup Enak, Nia Ramadhani: Mikir Kenapa Orang Kaya Mau Sama Gue!

Load More