Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Kiwil dan Rohimah (Instagram/@ rohimah_alli)

Matamata.com - Rochimah mengakui bahwa ultimatum ke Eva Bellissima telah membuat Eva dan Kiwil bercerai. Di sisi lain, Rochimah pasrah dan tak ingin menyalahkan Kiwil yang kerap mencari perempuan lain untuk diperistri.

Istri pertama Kiwil itu mengaku sudah tak mau lagi dipoligami. Sementara di sisi lain, ia mengakui lemah sebagai istri.

Istri pertama pelawak Wildan Delta alias Kiwil, Rohimah ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2021). (Matamata.com/Herwanto)

"Saya juga tidak mau menyalahkan Eva atau bang Kiwil, mungkin saya terlalu lemah sebagai istri, terlalu bodoh untuk bang Kiwil," kata Rochimah dikutip dari YouTube Indosiar, Selasa (19/1/2021).

Baca Juga:
Pilih Mundur Jadi Istri Kedua Kiwil, Eva Belisima: Saya Punya Hati

Namun demikian, Rochimah heran kenapa Kiwil masih mempertahankannya. Seharusnya, menurutnya, jika terus mencari perempuan lain untuk dijadikan yang kedua atau ketiga, ia diceraikan saja.

"Tapi saya kembalikan lagi ke bang Kiwil, kalau emang begitu kenapa masih di lanjutkan (dengan saya)," lanjutnya.

Rochimah dan Kiwil (Instagram/@rohimah_alli)

Lebih lanjut, meski Eva dan Kiwil sudah bercerai, Rochimah mengaku akan tetap melanjutkan gugatan cerainya. Sebab, kini ia juga merasa dibohongi dengan hubungan Kiwil dan Venti Figianti yang sebelumnya sudah dibantah Kiwil.

Baca Juga:
Eva Bellissima Masih Komunikasi dengan Kiwil Meski Sudah Cerai

"Tanggal 20 tetap (ke Pengadilan Agama)ada berita abu-abu yang teggelam, kenapa saya bilang abu-abu dan tenggelam, karena keburu si Eva ini keluar. Ini kemarin berita ini sudah saya tutup ternyata masih mengganjal, ini terus terang aja soal Fenti di Bandung," jelasnya.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu santer diberitakan Kiwil menikah dengan perempuan asal Bandung, Venti Figianti tak lama usai Kiwil dan istri keduanya,Meggy Wulandari sah bercerai. Kiwil disebut menikah siri pada Rabu, 21 Oktober 2020.

Baca Juga:
Rochimah Pergoki Chat Kiwil dengan Wanita Lain, Panggil Mama-Papa

Meski demikian, baik Kiwil, Rohimah dan Venti telah bertemu di Bandung dan menegaskan bahwa tidak ada pernikahan siri itu. Belakangan Rochimah memergoki bukti di handphone Kiwil bahwa hubungan Kiwil dan Venti lebih dari sekadar teman.

Load More