Yohanes Endra | MataMata.com
Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/@celine_evangelista)

Matamata.com - Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William sempat diterpa gosip miring gara-gara unggahan yang dibuat oleh sosok sahabat. Namun, ibunda Celine Evangelista, Nurul, langsung ambil sikap dan mengungkap faktanya.

Menurut Nurul, rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William dalam keadaan baik-baik saja. Nurul juga mengatakan bahwa Celine masih sering menghabiskan waktu berdua dengan Stefan William.

Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

"Saya lihat masih baik-baik. Mereka masih bareng. Tadi barusan juga saya telepon, mereka lagi pergi bareng," kata Nurul dalam video yang diunggah YouTube SCTV.

Baca Juga:
Celine Evangelista Lagi Perawatan Dikritik: Poninya Nggak Cocok Bund!

"(Perkara) rumah tangga biar mereka urus sendiri. Mereka lebih ngerti caranya menghadapi pertanyaan-pertanyaan seperti ini."

Diberitakan sebelumnya, salah seorang teman Celine mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kesedihan di wajah istri Stefan William itu. Dalam foto, Celine tampak lesu sambil memeluk bantal dan memegang ponsel. Sementara wajahnya tampak sembap dan hidungnya merah.

Celine Evangelista dan Stefan William. (Suara.com/Ismail)

"Ya namanya juga hubungan.. Gak semuanya berjalan dengan mulus..," tulis teman Celine yang diketahui bernama Marissa Brigitta yang diunggah akun gosip, Jumat (15/1/2021).

Baca Juga:
Bikin Stefan Klepek-Klepek, Ini Rahasia Tubuh Langsing Celine Evangelista

Tak hanya menampilkan kesedihan Celine, ia juga sempat menyinggung soal hubungan yang tak mungkin jika selalu mulus. Lebih mengejutkannya lagi, ia juga sempat memberi tagar menolak perceraian.

"Tenang aja kita selalu temenin #keepstrongceline #menolakperceraian Baru pertama kali ini liat dia begini," sambungnya.

Baca Juga:
Body Goals Celine Evangelista di Foto Terbaru Bikin Iri: Beruntung Stefan!

Load More