Sahrul Gunawan. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Sahrul Gunawan tak berencana meninggalkan dunia entertaiment meski sudah terpilih sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung. Ia berharap posisinya sebagai publik figur maupun pejabat negara sekaligus dapat diterima masyarakat.

"Kalau saya sih sebetulnya ingin meminta kepada masyarakat, 'please terima saya seutuhnya'," kata Sahrul Gunawan, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2021).

Bakat di bidang seni maupun politik tak bisa dilepaskan oleh Bintang sinetron Jin & Jun ini  Sehingga berat rasanya jika harus memilih antara satu.

Baca Juga:
Sahrul Gunawan Segera Cari Istri usai Jadi Wakil Bupati: Sedang Proses!

"Saya juga memang senang nyanyi, ada passion juga di politik, semuanya. Saya kira nggak tepat kalau udah jadi politisi tidak bisa menghibur," ucap ayah tiga anak ini.

Menurut Sahrul Gunawan, jika bakat seni dan pengetahuan politiknya digabungkan justru dapat menjadi daya tarik tersendiri. Menghibur sekaligus mengabdi pada negara bisa dilakukan sekaligus olehnya. 

Baca Juga:
Sahrul Gunawan Siap Wujudkan Janji Politik: Saya Harus Punya Strategi

"Justru akan menjadi nilai tambah ketika saya juga bisa menghibur mereka, masyarakat," tutur Sahrul Gunawan.

Sebelumnya, akibat padatnya aktivitas selama masa kampanye, Sahrul Gunawan dikabarkan jatuh sakit karena kelelahan. Ia pun sampai dirawat di rumah sakit.

Sahrul mengakui untuk mengisi waktu tetap menjalankan bisnisnya di travel dan bidang UMKM dengan memasarkan fashion muslimah usai kembali pulih. 

Sahrul Gunawan. (MataMata.com/Evi Ariska)

Di sela kesibukannya sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung nanti, Sahrul Gunawan juga masih harus menyelesaikan kuliah S-2 nya di PTIQ Jakarta.

Sebelumnya diberitakan, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 3, Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan mendapat raihan suara terbanyak dalam Pilkada Kabupaten Bandung 2020.

Ini merupakan hasil dari rapat pleno rekapitulasi perolehan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bandung yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung, Selasa (15/12/2020). Pasangan yang diusung PKB, NasDem, Demokrat dan PKS tersebut memperoleh 928.902 suara.

Load More