Yohanes Endra | MataMata.com
Ruben Onsu dan keluarga (Instagram/@ruben_onsu)

Matamata.com - Ruben Onsu merekrut mantan peserta MasterChef Indonesia, Muhammad Tumayr Dava, untuk menjadi koki pribadi di rumahnya. Dava MasterChef dipercaya untuk membantu sekaligus menggantikan Sarwendah perihal urusan memasak di dapur. Pasalnya, selama ini Ruben Onsu memercayakan Sarwendah untuk menentukan menu harian keluarga.

Belakangan, Sarwendah sudah semakin sibuk sehingga tidak sempat membuatkan serta menentukan makanan untuk keluarga. Beruntung, Dava bisa menjadi sosok yang tepat untuk menggantikan Sarwendah.

Dava MasterChef Jadi Koki Pribadi Keluarga Ruben Onsu. (YouTube/MOP Channel)

"Banyak menu makanan yang dia (Dava) kuasai. Dia juga cocok sama bunda untuk tektokan masalah makanan dan lainnya," kata Ruben Onsu di YouTube MOP Channel (19/1/2021).

Baca Juga:
Diomelin Sarwendah, Putri Bungsu Ruben Onsu Ngambeknya Gemes Banget

"Dia juga keren banget di hari pertama, sudah langsung bisa menyesuaikan dengan yang ada di belakang."

Di hari pertamanya, Dava menyajikan beragam menu untuk keluarga Ruben Onsu. Antara lain seperti ikan, sayur, oncom, sambal goreng kentang, dan nasi telang.

Dava MasterChef Jadi Koki Pribadi Keluarga Ruben Onsu. (YouTube/MOP Channel)

Sebagai informasi, Dava rupanya tidak langsung bisa menjadi juru masak keluarga Ruben Onsu. Sebelumnya, Dava telah mengikuti ujian yang diberikan Ruben Onsu dengan diminta membuat mendoan.

Baca Juga:
Kunjungi Cirebon, Ruben Onsu Terharu Disambut Sultan

"Simpel, kita cuma minta Dava bikin mendoan. Sesimpel itu tapi menentukan. Dan hasilnya lolos," kata Ruben Onsu.

"Itu buka kita doang yang menilai, tapi harus semua yang ada di rumah. Mereka semua memberikan penilaian, jadi bukan dari aku sama Wendah doang."

Baca Juga:
Ruben Onsu Posting Foto Betrand Peto, Rambut Bikin Salfok: Kayak Kesetrum!

Load More