Yohanes Endra | MataMata.com
Syekh Ali Jaber (MataMata.com/Madinah)

Matamata.com - Syekh Ali Jaber seolah telah memberikan isyarat saat mendengarkan langsung kabar kehamilan Umi Nadia. Hal itu diungkapkan oleh asisten Syekh Ali Jaber, Iskandar, di hadapan Irfan Hakim. Menurut sang asisten, Syekh Ali Jaber sempat mengatakan bahwa ia tidak bisa menemani istri hingga lahiran.

"Tanggal 8 September 2020, Syekh Ali minta dibelikan vitamin. Pas dilihat ternyata itu vitamin buat ibu hamil. Yaudah saya biasa aja langsung beli vitamin itu," kata Iskandar di YouTube deHakims (16/1/2021).

Irfan Hakim bersama asisten Syekh Ali Jaber. (YouTube/deHakims)

Pada keesokan harinya, Iskandar melakukan perjalanan ke luar kota bersama Syekh Ali Jaber. Di pesawat, Iskandar memperhatikan ada yang aneh dengan ekspresi Syekh Ali Jaber.

Baca Juga:
Anak Angkat Syekh Ali Jaber, Akbar Gigih Cari Ibu Kandung

"Di pesawat, Syekh Ali senyum, kayak bukan nggak ikhlas, tapi kayak ada yang dipikirin. Terus saya bilang aja, 'lagi seneng nih Syekh?' Dia akhirnya cerita. Pas buka kamar, di kasur ada baju bayi. Di situ ada tulisan bahwa istrinya mau punya anak lagi," ujar Iskandar.

Hanya saja, Iskandar terlambat menyadari sebuah kalimat yang dilontarkan Syekh Ali Jaber. Kalimat itu sebenarnya terdengar cukup janggal, tapi Iskandar sama sekali tak menyadari bahwa ucapan Syekh Ali Jaber tersebut kini justru terdengar seperti firasat.

Irfan Hakim dan Syekh Ali Jaber (Instagram/@irfanhakim75)

"Saat itu Syekh Ali Jaber bilang dia seneng. Alhamdulillah Ummu hamil lagi. Tapi ada kalimat yang baru saya sadari. Kalimatnya, 'saya rasanya anak ini gak sampai lahir. Feeling saya sih anak ini gak sampai lahir.' Intinya mungkin gini, 'saya rasa, saya gak sampai lahiran,'" kata Iskandar.

Baca Juga:
Mengenang Cerita Syekh Ali Jaber Jadikan Pemulung sebagai Anak Angkat

Ya, Syekh Ali Jaber tampaknya sudah merasakan bahwa ia tidak bisa menyaksikan bayinya lahir. Irfan Hakim pun menangis dan masih tak menyangka bahwa perkataan itu akan terdengar seperti isyarat. "Ya Allah," ujar Irfan Hakim.

Sampai saat ini, istri Syekh Ali Jaber masih mengandung sang bayi. Keadaannya pun masih sehat dan tak mengalami masalah apapun pada kehamilanya.

Baca Juga:
Viral Suara Terakhir Syekh Ali Jaber saat Napasnya Terengah-engah

Load More