Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Kiwil dan Istri Pertama, Rochimah atau Rohimah. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Rohimah mengaku lelah dan tak mau dipoligami lagi dengan Kiwil. Bahkan, Rohimah membongkar isi perbincangannya dengan Kiwil sebelum ia memutuskan untuk menggugat cerai suaminya itu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Saya sudah nggak mau dipoligami. Pokoknya doakan saya yang terbaik," kata Rohimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021).

Rohimah lantas mengeluhkan perempuan-perempuan lain yang ada di hati Kiwil. Bahkan, ia keceplosan menyebut Kiwil masih berharap pada mantan istri keduanya, Meggy Wulandari.

Baca Juga:
Beda Prinsip, Kiwil Pasrah Jika Harus Cerai dengan Rochimah

"Di satu sisi ada Fenty juga, di satu sisi juga dia. Bang Kiwil, masih ada berharap sama Meggy Wulandari untuk bisa kembali sama dia,"tutur Rohimah curhat.

"Uwaaaaw...," timpal Kiwil kaget yang duduk disampingnya sambil geleng-geleng dan mengusap kepala.

Baca Juga:
Rochimah Ogah Berbagi Suami, Kiwil Bersikeras Tetap Mau Poligami

Rohimah pun menegaskan ia tak mau disebut settingan atau bagaimana. Ia juga nyinyir entah ada perjanjian apa antara Kiwil dan Meggy Wulandari.

"Katanya begitu, ada perjanjian apa (Kiwil dan Meggy) kita nggak tahu. Saya ngomong apa adanya. Saya nggak mau dibilang settingan lagi, istri yang gimana-gimana lagi, saya udah capek," jelas Rohimah.

Kiwil dan Istri Pertama, Rochimah atau Rohimah. (MataMata.com/Yuliani)

Kiwil pun hanya geleng-geleng kepala mendengar pernyataan istri pertamanya yang masih cemburu dengan mantan istri keduanya itu. Padahal, Kiwil mengaku hal itu ia hanya curhat suami-istri dengan Rohimah.

Baca Juga:
Rochimah Datang Sendiri ke Sidang Cerai, Padahal Ia Berharap Ini Pada Kiwil

"Wah wah. (Sinetron) Tersanjung 8 lewat ini mah. Ya intinya sih gue dengerin aja apa yang disampaikan Bunda. Ternyata konsumsi internal jadi konsumsi ekternal semuanya. Ya sudah ini, seharusnya bisa diselesaikan di sini, ya mau nggak mau media tahu," tutur Kiwil pasrah.

Seperti diketahui, Kiwil memiliki empat istri selama pernikahannya. Istri keduanya, Meggy Wulandari sudah bercerai resmi sesuai putusan PA Cibinong 10 Agustus 2020 lalu, usai 17 tahun menjadi istri kedua.

Kemudian, usai cerai dari Meggy Wulandary, Kiwil diberitakan sudah menikah lagi dengan perempuan asal Bandung, Venti Figianti. Terakhir, Eva Bellissima yang baru dinikahinya 11 November lalu dan cerai usai dua bulan menikah.

Baca Juga:
Sidang Perdana Gugatan Cerai Rochimah Terhadap Kiwil Digelar Hari Ini

Rohimah dan Kiwil menikah pada 28 Februari 1988 dan dikaruniai empat anak. Kemudian pada 2003, Kiwil menikah siri dengan Meggy Wulandari lalu dikaruniai tiga anak.

Load More