Rachel Vennya dan Niko Al Hakim (Instagram @rachelvennya)

Matamata.com - Belum lama ini, selebgram terkenal Rachel Vennya memutuskan lepas hijab. Di balik keputusannya lepas hijab itu muncul rumor bahwa rumah tangganya dengan Niko Alhakim tengah retak.

Seolah menampik kabar tersebut, wanita 25 tahun itu mengunggah foto mesranya dengan sang suami. Tapi baru-baru ini, Rachel kembali bikin geger karena memposting tulisan yang berhubungan dengan perceraian.

Postingan Rachel Vennya (Instagram.com)

Meski sudah dihapus, tapi postingan itu terlanjur di screenshot dan diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah. "Divorce is OK," bunyi tulisan yang diposting Rachel Vennya.

"Udah dihapus...Untung ada yang mengabadikannyah..Yang terbaik buat mbaknyahhh," tulis @lambe_turah.

Postingan yang disukai lebih dari 26 ribu kali itu juga dibanjiri komentar netizen. Banyak yang mendoakan rumah tangga Rachel baik-baik saja.

Rachel Vennya (Instagram.com/rachelvennya)

"Banyak bet yg mo cerai Bun," tulis netizen. "Ya udahlahh yg terbaek ajah buat mbak nya," sahut yang lain. "Duuuuh, jangan sampe ya buna. Semoga akur2 aja," sahut lainnya.

Saat Rachel Vennya lepas hijab, sebuah yayasan yang biasa disantuni ibu dua anak itu sampai menggelar pengajian. Entah dalam rangka apa, tapi mereka mendoakan yang terbaik untuk Rachel.

Load More