Syekh Ali Jaber dan Rachel Vennya (Instagram.com)

Matamata.com - Kepergian Syekh Ali Jaber membawa duka bagi masyarakat Indonesia. Deretan artis ikut berduka mendengar kabar tersebut.

Salah satunya adalah selebgram Rachel Vennya. Lewat Instagram Story, ia mengunggah video saat Syekh Ali Jaber saat hadir dalam podcast Deddy Corbuzier.

Syekh Ali Jaber dan Rachel Vennya (Instagram.com)

Dalam ceramahnya itu, ulama terkenal tersebut berceramah tentang hijab yang dipakai kaum perempuan. Alih-alih menghakimi seorang muslim yang belum berhijab, Syekh Ali Jaber justru berpikir positif dengan muslim yang masih belum berhijab.

Baca Juga:
Irfan Hakim Sempat Mau Donor Plasma Darah untuk Syekh Ali Jaber

Rachel Vennya yang belum lama ini lepas hijab, merasa tenang mendengar pesan dari ulama asal Arab itu. Ibu dua anak tersebut mengaku sampai menangis dengan pesan mendalam dari Syekh Ali Jaber.

"Inna Lillahi wa inna ilayhi raji'un. #selfreminder untuk kita semua. 'Masing masing punya rahasia sama Allah'. Kata-kata yang dari kemaren bikin aku nangis dan diomongin apa aja, selamat jalan Syekh," tulis Rachel.

Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Istri Niko Alhakim itu dihujat habis-habisan saat memutuskan lepas hijab. Banyak fans-nya yang kecewa dengan keputusan Rachel.

Baca Juga:
Obrolan Terakhir Syekh Ali Jaber dan Taqy Malik: Mau Hadiahkan Ibadah Haji

Bahkan Rachel menerima ucapan kasar dan keterlaluan dari netizen. Rumah tangganya bahkan dirumorkan berada di ujung tanduk.

Beruntung masih banyak yang menghormati keputusan wanita 25 tahun itu. Ia kini merasa lebih tenang mendengar pesan dari Syekh Ali Jaber.

Baca Juga:
Cita-cita Syekh Ali Jaber Sebelum Wafat: Ingin Dimakamkan di Madinah

Load More