Yohanes Endra | MataMata.com
Cassandra Lee. (Instagram/@cassandraslee)

Matamata.com - Cassandra Lee membagikan sebuah kabar duka. Melalui Instagram, Cassandra Lee tampak begitu terpukul dengan kabar bahwa sosok yang ia panggil dengan nama Kak Ade tersebut telah meninggal dunia.

"All my good days have you in them kak. Rest in peace kak, finally," tulis Casandra Lee.

Cassandra Lee berduka. (Instagram/@cassandraslee)

"Buat yang bingung atau masih nanya, kak ade sudah dipanggil Tuhan ya (sudah gak ada ) jadi tolong jangan tanya2 lagi ya. makasih," imbuhnya.

Baca Juga:
Enzy Storia sampai Cassandra Lee, 5 Artis Cantik Mantan Member Girlband

Terlihat Cassandra Lee juga membagikan beberapa foto dan video yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Kak Ade.

Dalam sebuah foto, Cassandra Lee juga membuat tulisan yang cukup panjang untuk mengenang kebaikan Kak Ade. Ia tampak begitu terpukul dengan kepergian sosok yang kabarnya merupakan asisten dari Cassandra Lee.

Cassandra Lee berduka. (Instagram/@cassandraslee)

"Beberapa hari ini susah banget. Terimapun susah, memang harus diikhlaskan kepergian kamu kak, tapi gak segampang itu. Kak ade kakakku sayang, gaada orang yang pernah aku temuin yang setulus, semurni, atau sebaik kak ade."

Baca Juga:
Cassandra Lee Seksi Pamer Punggung Mulus, Komentar Bio One Disorot

"Tahun ini adalah tahun kelima kita bareng. Aku seneng kak selama 5 tahun ini udah bisa melewati senang dan susah bareng orang seistimewa dan sebaik kak ade. Orang yang begitu pengertian dan perhatian sama aku."

"Kak Ade adalah salah satu orang di hidupku yang bisa membuat impact yang cukup besar walaupun waktuku sama kak ade hanya 5 tahun. Tapi aku bersyukur bisa kenal kak ade bahkan walau cuma 5 menit."

Cassandra Lee berduka. (Instagram/@cassandraslee)

"Kak Ade gak pernah aku anggap asisten atau rekan kerja atau karyawan. Dan kayaknya kak ade juga gapernah anggap aku bos dia. Bahkan kalau diingat namaku di hp kak ade 'adekku sayang'. Kak ade akan selalu kita anggap keluarga. Kak ade akan selalu aku anggap kakak kandung aku sendiri, bahkan kadang kak ade bisa jadi mak kedua aku."

Baca Juga:
Disinggung Balikan dengan Cassandra Lee, Randy Martin Beri Jawaban Begini

Uunggahan itu lantas mendapat banyak komentar dari netizen.

"ka adee yaampun, turut berduka citaa ya casss," tulis Syifa Hadju.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun, turut berduka ya sayang. Semoga ka ade semua amal ibadahnya di terima di sisi Allah swt. Aamiin," tulis netizen.

Baca Juga:
Rambut Baru, Via Vallen Disebut Mirip Cassandra Lee Sampai Lisa BLACKPINK

Load More