Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Ajak Pacar Liburan ke Luar Negeri (instagram/@alyssadaguise)

Matamata.com - Kehidupan asmara para artis selalu menarik untuk diperbincangkan, terutama pasangan yang sudah go public. Kemesraan mereka tak pernah gagal mencuri perhatian publik.

Meski masih pacaran, cukup banyak artis yang berani mengajak pacar liburan bareng. Tak tanggung-tanggung, beberapa bahkan memilih luar negeri sebagai destinasi liburan mereka.

Lantas siapa saja artis yang ajak pacar liburan ke luar negeri? Berikut pasangan yang pernah liburan bareng, baik yang masih pacaran atau sudah putus.

Baca Juga:
6 Sumber Kekayaan Amanda Manopo, Habiskan Rp253 Juta buat Jajan di Ojol

1. Alshad Ahmad dan Tiara Andini

Artis Ajak Pacar Liburan ke Luar Negeri (instagram/@alshadahmad)

Alshad Ahmad mengajak Tiara Andini liburan ke Singapura pada September 2022 lalu. Sebagai pecinta binatang, sepupu Raffi Ahmad tersebut mengunjungi kebun binatang Singapore Zoo bersama sang kekasih. Potret kemesraan mereka selama liburan pun sukses membuat netizen baper.

2. Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon

Baca Juga:
Nangis Pilu, Dewi Perssik Balas Hujatan Tentang Gagal Berumah Tangga: Itu Takdir Saya

Artis Ajak Pacar Liburan ke Luar Negeri (instagram/@shenacinnamon)

Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon beberapa waktu lalu juga liburan bareng ke Singapura. Meski hanya sehari saja, pasangan muda ini menghabiskan waktu yang seru, mulai dari jalan-jalan hingga kulineran. Selain liburan, Angga dan Shenina juga nonton konser di Singapura.

3. Thariq Halilintar dan Fuji

Artis Ajak Pacar Liburan ke Luar Negeri (YouTube Fuji An)

Thariq Halilintar juga pernah mengajak Fujianti Utami sang kekasih liburan bareng ke Singapura. Namun saat itu mereka berangkat sendiri-sendiri. Thariq yang sudah berada di sana lebih dulu, menjemput Fuji di bandara. Mereka jalan-jalan hingga berburu kuliner seperti pasangan muda pada umumnya.

Baca Juga:
Detik-detik Fuji Nangis di Hari Ulang Tahun Viral: Dia Keingat Vanessa Angel

4. Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Artis Ajak Pacar Liburan ke Luar Negeri (instagram/@natashawilona12)

Saat masih pacaran, Verrell Bramasta pernah mengajak Natasha Wilona liburan ke Hongkong selama 8 hari, lho. Verrell mewujudkan impian Wilona yang sudah lama ingin mengunjungi Disneyland. Meski sudah putus, mereka masih menjalin hubungan yang baik sebagai sahabat.

5. Randy Martin dan Cassandra Lee

Baca Juga:
Umumkan Resmi Nikah Sesama Jenis, Miss Grand Argentina dan Miss Grand Puerto Rico Pamer Video Mesra

Artis Ajak Pacar Liburan ke Luar Negeri (instagram/@cassandraslee)

Randy Martin dan Cassandra Lee juga kerap liburan bareng saat masih pacaran. Mereka pernah ke Singapura untuk merayakan ulang tahun Cassandra. Selain Singapura, pasangan yang putus setelah 4 tahun pacaran ini juga sempat ke Thailand. Namun mereka selalu ditemani keluarga setiap kali liburan bareng.

6. Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Artis Ajak Pacar Liburan ke Luar Negeri (instagram/@alyssadaguise)

Banyak yang menyayangkan putusnya jalinan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise. Bagaimana tidak, keduanya terlihat sangat mesra dan kerap liburan bareng ke luar negeri. Semasa pacaran, Al Ghazali dan Alyssa Daguise pernah berlibur ke Paris, Singapura, serta Jepang.

Itu dia deretan artis yang ajak pacar liburan ke luar negeri. Ada pasangan favoritmu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More