Yohanes Endra | MataMata.com
Celine Evangelista dan Stefan William. (Instagram/@celine_evangelista)

Matamata.com - Artis Celine Evangelista mengatakan secara terbuka mengenai sifat asli Stefan William sebagai suami. Pasalnya sebelum menikah, mereka tidak berpacaran cukup lama.

Apalagi usia Stefan William juga lebih muda ketimbang dirinya. Sedangkan Celine Evangelista sendiri sudah punya dua anak.

"Iya cuma beda setahun doang. Karena waktu itu kan gue sudah punya anak. Gue udah nggak mau pacaran," ujar Celine Evangelista mengawali di akun YouTube Rio Motret yang diunggah belum lama ini.

Baca Juga:
Bukan Cinta, Ini Perasaan Celine Evangelista ke Stefan William

Perempuan 28 tahun ini mengatakan kalau pemain Anak Jalanan itu begitu tertarik dengan dirinya. Dia pun setuju menikah setelah melihat kesungguhan yang ditampilkan Stefan William.

Stefan William dan Celine Evangelista [Instagram]

"Dia juga nyari sosok yang mandiri seperti gue, yang dewasa seperti gue untuk membina rumah tangga. Itu sih yang dia bilang ke gue," tutur Celine Evangelista.

"Dan di situ gue lihat keseriusan dia. Jadi yasudahlah kita mau cari apalagi? Kita jalani aja sama-sama," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Saksi Bisu Hubungan Celine Evangelista dan Stefan William: Momen Natal 2020

Mendengar itu, Rio Motret pun turut menimpali. Dia berseloroh paras rupawan Stefan William juga pastinya membuat Celine Evangelista kepincut.

"Bonusnya cakep?" tanya Rio Motret.

Tak menampik, dia memang selalu menilai lelaki dari fisik lebih dulu.

Baca Juga:
Beda dari Celine, Ibunda Malah Ungkap Ini soal Rumah Tangga Anaknya

"Gue kalau lihat orang fisik dulu. Kalau dia nggak menarik gue nggak tertarik tahu lebih dalem. Tapi gue biasanya (sama yang) lebih tua," jelas Celine Evangelista.

Sekedar diketahui, rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William kini berada di ujung tanduk. Keduanya bahkan sudah tinggal terpisah.

Celine Evangelista menyebut ada masalah di pernikahannya sehingga butuh waktu untuk intropeksi diri masing-masing.

Baca Juga:
Celine Evangelista Cemburu Stefan William Syuting sama Mantan

Sejoli ini menikah di Bali pada 10 November 2016. Dari pernikahan itu, mereka pun sudah dikaruniai dua orang anak. (Sumarni)

Load More