Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Viviane dan Sammy Simorangkir. (Instagram/@sammysimorangkir)

Matamata.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi Sammy Simorangkir. Instagram pribadinya dengan nama akun @sammysimorangkir dihack atau diretas oleh oknum tak bertanggung jawab.

Hal ini diketahui dari unggahan Viviane, sang istri. Viviane menjelaskan jika Instagram suaminya dihack dan malah jadi tukang jual HP di Instagram story.

Sammy Simorangkir bersama Viviane dan anak (Instagram/@sammysimorangkir)

Viviane pun menjelaskan awal mula penipu tersebut beraksi. Menurut Viviane, hacker ini mengirimkan pesan tentang vote ke DM Instagram.

Baca Juga:
Bikin Bingung, Anak Mendadak Demam Sehari Jelang Sammy Simorangkir Operasi

@viv_viviane : "Pleaseee ini penting bangettt!!! Kalian klo dpt message kayak giniii buat vote..like atau apalahhh JANGAN di respond! Ini Modus para hacker!!!" tulis Viviane.

Viviane pun menceritakan awal mula Sammy Simorangkir bisa kena hack dari like pesan di Instagram. Namun, tak berlangsung lama Instagramnya langsung kena hack.

Instagram Sammy Simorangkir dihack. (Instagram/@lambe_turah)

"Awalnya suamikuuu dari diminta bantuan temennya untuk like bginian juga..dari niat baik malah kena apes. Buat temen-temen yg ud jadi korban..please bantu langsung bikin laporan lewat Bank rekening kalian yah semoga tidak ad korban lagii," ujar Viviane.

Baca Juga:
Alami Kecelakaan saat Touring, Sammy Simorangkir Jalani Operasi Kaki

Viviane juga mengatakan ia dan Sammy Simorangkir tak akan tinggal diam. Hal ini akan dilaporkan ke pihak berwajib.

"Instagram suamikuuuuu di HACK!!!! Please bantu report yah hari ini mau bikin Laporan!!! Biar dapet pelajaran orgnya!!!!!!!! sammysimorangkir," ujar Viviane.

Instagram Sammy Simorangkir dihack. (Instagram/@lambe_turah)

Wah, ngeri banget nih Instagram Sammy Simorangkir dihack dan mendadak jadi tukang jual hp. Gimana nih menurutmu?

Baca Juga:
Anak Tiri Diduga Alami Kekerasan, 5 Kemesraan Sammy Simorangkir dan Viviane

Load More