Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Aldi Taher. (Instagram/@alditaher.official)

Matamata.com - Aldi Taher menerima banyak hujatan dan nyinyiran netizen usai mengungkapkan sangat percaya diri masuk surga. Ini terlihat di postingan Instagramnya.

"InsyaAllah pede masuk surga," tulisnya sambil mengunggah video berisikan nasihatnya soal baca Alquran. Tentunya di video itu, Aldi juga membaca beberapa ayat Alquran.

Aldi Taher. (Instagram/@alditaher.official)

Selain netizen yang menganggap Aldi Taher terlalu percaya diri bisa masuk surga. Ada juga netizen yang justru mengomentari cara baca Alquran Aldi yang masih salah-salah.

Baca Juga:
Ngaku Ustaz, Aldi Taher Tak Baca Doa sebelum Makan: Istighfar Bang, Malu!

"Ya Allah ampuni dosa-dosanya. Amiin. Belajar lagi yah bang. Ane dukung. Malu sama orang-orang yang paham ilmu agama terutama Alquran bang. Awas dalam membaca Alquran satu ayat kau ubah sama saja kau mengubah artinya bang. Orang mau baca Alquran pengen dapat berkah ini malah dapet dosa. Astaghfirullah. Belajar lagi ya bang. Benerin dulu tajwidnya," kritik netizen.

Tak tinggal diam, Aldi Taher pun membalas komentar netizen tersebut dengan jawaban menohon.

Baca Juga:
Aldi Taher Girang Istri Hamil Anak Pertama

"Malu sama Allah bukan sama manusia. Nggak ada orang yang baca Alquran dapat dosa, yang dosa yang nggak baca. Terbata-bata Insya Allah pahala dua kali lipat. Barakallah," tulisnya.

Kalau menurut pendapat kamu gimana guys soal Aldi Taher ini?

Baca Juga:
Beda dari Biasanya, Asha Shara Kepergok Tanpa Hijab di Video Aldi Taher

Load More