Astrid Tiar dan Gading Marten (Instagram.com)

Matamata.com - Hubungannya dengan Gading Marten sudah lama berlalu, Astrid Tiar kembali menceritakan kisah cintanya tersebut. Ternyata mereka pernah merencanakan untuk lanjut ke jenjang pernikahan.

Sayangnya, hubungan itu kandas di tengah jalan. Di tahun 2012, Astrid malah menikah dengan Gerhard Reinaldi Situmorang yang berprofesi sebagai dokter.

Astrid Tiar (Youtube.com)

Ibu dua anak itu mengatakan penyebab hubungannya dengan Gading berakhir baru-baru ini. Ternyata Gading tak mendapat restu dari orang tuanya karena bukan orang Batak.

Baca Juga:
Bukan Marah, Gading Marten Lakukan Ini saat Pergoki Astrid Tiar Selingkuh

"Nggak direstuin karena kita beda suku," cerita Astrid Tiar kepada Deddy Corbuzier dalam acara Daddy's Corner Trans TV.

Gading sendiri memilih mundur perlahan. "Papa kan Batak, mama juga Batak, nah itu deal-dealannya nggak setuju. 'Ding mau nggak dibatakin', Gadingnya nggak mau," imbuhnya.

Astrid Tiar ungkap kebaikan hati Gading (Youtube.com/Trans7Official)

Astrid sendiri pernah mengaku menyelingkuhi Gading Marten. Saat itu ia kepergok jalan bareng cowok lain di sebuah restoran.

Baca Juga:
Gading Marten Dapat Ucapan Ultah Dari 4 Mantan, Astrid Tiar Dicariin

Bukannya marah, Gading terlihat santai bahkan meminta izin kepada selingkuhan wanita 34 tahun itu untuk mengantar pulang.

Bahkan mantan suami Gisella Anastasia itu tidak marah sama sekali. "Gue lagi makan sama cowok satunya lagi (selingkuhan). Dia (Gading) datengin Gue, cuma bilang 'Ini pacar Gue, mamanya telepon disuruh pulang. Ayo sayang Kita pulang'," kata Astrid dalam acara Okay Bos.

Baca Juga:
Akui Gading Marten Setia Banget, Astrid Tiar Sedih Mantannya Kini Menduda

Load More