Billy Syahputra. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Billy Syahputra sukses mengikuti jejak sang kakak, mendiang Olga Syahputra terjun di dunia hiburan. Kini Billy punya penghasilan fantastis dan punya rumah mewah.

Pria 30 tahun itu mengenang kehidupannya saat masih belum punya uang. Keluarganya terjebak dalam kemiskinan sampai harus numpang di rumah nenek.

Billy Syahputra kenang saat hidup susah (Youtube.com)

Rumah kayu tersebut dihuni Billy bersama orang tua dan 6 saudaranya yang lain. Jauh dari kata layak, pacar Amanda Manopo itu sampai harus tidur beralas kardus dan tikar.

Baca Juga:
Amanda Manopo Beri Kado Senilai Rp 1 M? Billy Syahputra: Bonus Aja Sih

"Rumah kayu, lembab, seng itu rumah nenek, mamanya mama. Mama gue itu numpang di rumah orangtua, bapak gue ini nggak punya pekerjaan apa-apa. Punya anak tujuh, numpuk kayak ikan asin," tutur Billy dilansir dari channel YouTube TRANS7 dalam acara OOTD.

Saking sempitnya, ia harus berdempetan tidur dengan saudaranya hanya dengan beralas tikar dan kardus. Bahkan sebagian rumahnya itu cuma beralas tanah.

Billy Syahputra kenang saat hidup susah (Youtube.com)

"Kalau kita numpuk kayak ikan asin, itupun cor-an masih batu-batu, kardus. Kita beli semen nggak bisa, pakai kardus, pakai tikar. Terus suatu ketika kita punya duit disemen sebagian, setengah nggak disemen karena nggak punya duit," ungkap Billy.

Baca Juga:
Amanda Manopo Disebut Pernah Menikah, Billy Syahputra Bantah Tegas

Ia tinggal bersama keluarga ibunya yang lain. Rumah tersebut juga bersebelahan dengan WC umum yang membuatnya semakin tak nyaman karena selalu mencium bau tak sedap.

"Itu anaknya adiknya mama kalau pipis itu tuh kita kena. Tikus dimana-mana, di samping WC umum semua kampung pub di situ. Itu aromanya bau segitunya," kenang Billy.

Baca Juga:
Kini Tubuh Amanda Manopo Berisi, Billy Syahputra: Dulu Kurus, Suram Banget!

Load More