Momen lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani [YouTube/Dapur Bincang Online]

Matamata.com - Pada Minggu (24/1/2021) presenter Vicky Prasetyo akhirnya resmi melamar Kalina Oktarani. Prosesi lamaran dengan tema Keikhlasan dan Harapan itu berlangsung penuh haru. 

Vicky Prasetyo lebih dulu membaca doa serta salawat sebelum mengutarakan niatnya melamar janda Deddy Corbuzier itu. Setelahnya, ia mengucapkan beberapa patah kata teruntuk Kalina Oktarani.

Baca Juga:
Jadi MC Lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina, Dinar Candy: Seneng tapi Kaget!

"Semoga ini menjadi hari bahagia untuk aku, keluarga aku, untuk kamu, keluarga kamu. Inilah aku dengan segenap kekuranganku, kelamnya masa laluku, ini lah aku dengan segenap kekurangan yang aku miliki," kata Vicky Prasetyo.

"Tapi insya Allah dengan berbekal keteguhan hati, ilmu yang dulu aku pernah belajar di pasantren, insya Allah dengan ilmu agama aku berharap bisa menjadi pendamping kamu,imam kamu. Begitu pun kamu, aku akan menerima masa lalu kamu," sambungnya lagi.

Vicky Prasetyo meminta Kalina Oktarani untuk menerima lamaran dan menjadi calon istrinya dengan mengucap Bismillah.

Baca Juga:
Resmi Dilamar Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Nangis Dipanggil Tulang Rusuk

Momen lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani [YouTube/Dapur Bincang Online]

"Kalina oktarani tepat hari ini dihadapan ibu yang melahirkan aku, insyallah aku bisa menghormati kamu seperti ibu yang melahirkan aku. Kalina Oktarani, Bismillah aku akan melamar kamu untuk menjadi istri ku, ibu dari anak-anak aku," ucap Vicky Prasetyo.

"Semoga aku bisa membawa kedamaian dan kebahagian untuk kamu. Mudah-mudahan Allah memberikan kebahagian untuk kita," imbuhnya lagi.

Kalina Oktarani langsung banjir air mata mendengar isi hati laki-laki 36 tahun itu. Anak laki-laki Vicky Prasetyo yang bernama Benzema kemudian membawa sebuket bunga lalu diserahkan pada sang ayah.

"Jika kamu menerima aku untuk kita lanjut pada proses selanjutnya yaitu akad nikah, kamu akan jadi istri aku, jika kamu bersedia kamu bisa mengambil bunga di tangan aku. Jika kau menolaknya cukup kau kembalikan bunga ini untuk ku simpan perasaan ku," tambah Vicky Prasetyo.

Momen lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani [YouTube/Dapur Bincang Online]

Tak langsung menerima lamaran Vicky Prasetyo, janda Deddy Corbuzier itu berdiri dan menyampaikan perasaannya. Kalina Oktarani kembali menangis di momen tersebut. 

"Selama aku kecil aku nggak pernah ngerasain kebahagiaan yang aku rasain sekarang. Aku ngerasa nggak punya keluarga walaupun aku punya keluarga, aku ngerasa sendiri," ujar Kalina Oktarani.

"Di sini hanya ada tante aku tanpa satu pun keluargaku hadir di sini. Jujur aku berharap ada Azka, mamaku, papaku di sini. Mereka balas WhatsApp aku aja nggak. Aku berharap ini pernikahan terakhir aku. Aku mau jadi istri kamu sayang," sambung Kalina Oktarani.

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo (Instagram/@kalinaocktaranny)

Sekedar mengingatkan, persiapan acara lamaran mereka sempat terhambat lantaran Kalina Oktarani jatuh sakit hingga jalani perawatan di rumah sakit.  Sempat disebut positif Covid-19, mantan istri Deddy Corbuzier itu ternyata mengidap pneumonia.

Pernikahan mereka rencananya digelar pada 21 Februai 2021. Diketahui ini bukan pertama kalinya bagi Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani naik pelaminan. 

Load More