Dj Dinar Candy saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Salah satu saksi perjalanan cinta Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani adalah Dinar Candy. Makanya Female DJ tersebut didapuk menjadi MC acara lamaran pasangan tersebut.

Dinar Candy yang tampil cantik dengan busana baby pink hadir sekira pukul 16.00 WIB. Persiapan itu dilakukan karena ia akan memandu acara lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani.

Baca Juga:
Busyet, 7 Ribu Cowok Daftar Jadi Pacar Sewaan Dinar Candy

"Jadi host. Kami berlima, ada Lee Jong Hoon Moa sama lainnya juga," kata Dinar Candy ditemui di kediaman Vicky, Bekasi, Jawa Barat pada Minggu (24/1/2021).

Nantinya selain momen lamaran, ada pula acara lainnya. "Nanti juga akan mengenang lagi perjalanan mereka," kata Dinar Candy.

Dinar Candy tetap merasa syok meski menjadi saksi perjalanan cinta Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani.  Sebab ia tak menyangka dua orang ini bisa sampai pelaminan. "Seneng, tapi awalnya kaget. Ternyata ka Vicky gentle buat menikahi Kalina," ucap perempuan berdarah Sunda ini.

Baca Juga:
Gokil! Dinar Candy Bakal Fasilitasi Pacar Sewaan: Hotel hingga Uang Jajan

Momen lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani [YouTube/Dapur Bincang Online]

Dinar Candy pun bercerita tentang awal mula Vicky Prasetyo mengejar cinta Kalina Oktarani. Ia pada awalnya sempat ditolak mantan istri Deddy Corbuzier tersebut.

"Jadi ka Vicky cerita pernah DM ka Kalina terus aku nyindir kayak iiih pacarnya Vicky Prasetyo ya.. Terus dia yang ih jangan, kamu jangan bahas kayak gitu," kenang Dinar Candy. "Dari situ nggak tau kenapa, Kalina itu dari dulu kayak apa ya, nggak mau banget tapi beneran malah," imbuhnya.

Proses lamaran menjadi rangkaian dari pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Rencananya, pasangan ini menikah 21 Februari 2021.

Load More