Henny Mona dan Sandy Tumiwa. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Henny Mona dikabarkan berpacaran dengan Sandy Tumiwa meski belum resmi cerai dari artis sinetron Rio Reifan. Momen mesra dua sejoli ini tampak saat Henny Mona memberi kejutan ulang tahun untuk Sandy Tumiwa.

Saat memberikan kue dan sebuah bingkisan kado, Henny Mona tampak malu-malu. Bahkan saat Sandy Tumiwa kasih perempuan itu potongan kue pertama, mereka semakin salah tingkah.  "Jadi salting, biar corona pada mabur," ujar Sandy Tumiwa ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (24/1/2021).

Henny Mona dan Sandy Tumiwa. (MataMata.com/Herwanto)

Sandy Tumiwa pun mengaku senang diberi kejutan oleh Henny Mona. Apalagi ia diberi hadiah sebuah kacamata.

Baca Juga:
Belum Cerai dari Rio Reifan, Henny Mona Lagi Dekat dengan Sandy Tumiwa

"Yeaayy happy birthday, tadi aku beliin kacamata gitu supaya kamu ngelihatnya bisa fokus. Semoga kamu seneng ya," kata Henny Mona. "Keren. Thank you, speechless" timpal Sandy Tumiwa malu-malu.

Sandy Tumiwa tak menyangka akan ada sosok perempuan yang kembali memberi kasih sayang dan perhatian padanya.

Henny Mona menjadi perempuan pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun diakui oleh lelaki yang baru saja bebas dari penjara karena narkoba itu. 

Baca Juga:
Fakta Baru Terungkap, Rio Reifan dan Henny Mona Nikah Siri di Penjara

Sandy Tumiwa dan Henny Mona [MataMata.com/Yuliani]

"Perasaan saya yang jelas saya speechless ya, happy, seneng lah, ini kan pertama bisa dirayain lagi ya, ditambah ada dia, yang pertama ngucapin ultah juga dia. Thank you ya," ucap Sandy Tumiwa sambil menatap Henny Mona.

Keduanya lantas melakukan tos untuk melepas canggung. Henny Mona berharap di usia Sandy yang ke-39 ini, tak lagi terjatuh di lubang yang sama.

"Ya doanya semoga kak Sandy semakin sukses, semakin jaya, bisa jadi manusia yang lebih baik lagi. Semoga apa yang dicita-citakan ka Sandy tercapai semua. Keep healthy dan jangan mengulangi kesalahan yang sama," tutur Henny Mona.

Sandy Tumiwa menangis usai dirinya bebas di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (30/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Girang, Sandy Tumiwa bahkan sempat menggoyangkan bahunya. Ia menyebut baru kali ini diperhatikan lagi.

"Ya kebetulan dapet momennya aja, bersyukur aja aku nggak pernah ngarepin apa-apa. Kaya gini kan satu hal spesial buat saya, ada yang perhatian. Jodoh nggak kemana ya," pungkas Sandy Tumiwa.

Load More