Gisella Anastasia. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Usai kontak dengan orang positif Covid-19, artis cantik Gisella Anastasia alias Gisel masih menjalani isolasi mandiri . Oleh karena itu, kekasih Wijin itu tak bisa datang ke Polda Metro Jaya untuk wajib lapor pada hari ini, Senin (25/1/2021). 

"Nggak (datang) Mbak, insyaAllah Kamis baru bisa wajib lapor," ujar kuasa hukum Gisel, Sandy Arifin kepada Suara.com melalui pesan singkat, Senin (25/1/2021).

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Instagram/@jaysforeal)

Ketidakhadiran Gisel hari ini sebelumnya juga sudah diungkap. Dia memilih untuk terus isolasi mandiri karena takut terjadi hal-hal tak diinginkan.

Baca Juga:
Unggah Foto Paha Mulus, Gisella Anastasia Banjir Cibiran

"Sampai beberapa hari ke depan (izin) kalau udah PCR lagi kalau aman negatif baru keluar-keluar (rumah) lagi," ujar Gisella Kamis (21/1/2021) lalu.

Sebelumnya, Gisella Anastasia juga sudah menyurati penyidik Polda Metro Jaya untuk izin tidak hadir di wajib lapor. Gisel mengaku baru saja kontak langsung dengan rekan kerjanya yang ternyata positif Covid-19.

"Kami mendapat konfirmasi bahwa klien kami sempat kontak erat dengan rekan kerjanya yang positif, namun hasilnya (Gisel) negatif. Hanya untuk menjaga kesehatan semua, klien kami menjalani isolasi mandiri," kata Sandy Arifin. "Sudah kita sampaikan surat (izin) permohonannya," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Isolasi Mandiri di Rumah, Dikasih Semangat Gempita Nora

Sandy mengungkap saat ini Gisel sedang isolasi mandiri di rumahnya. Kondisi Gisel usai kontak erat dengan yang positif Covid pun dikabarkan sehat. Hanya saja, ia tetap isolasi mandiri untuk pencegahan.

Gisella Anastasia (MataMata.com/Herwanto)

Gisella Anastasia dikenakan wajib lapor di Polda Metro Jaya setiap Senin dan Kamis di setiap minggunya. Hal itu konsekuensi atas statusnya sebagai tersangka dalam video syur bersama Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu.

Kabar Gisel isolasi mandiri diketahui dari unggahan terbaru di Instagram storynya. Di situ Gisel menyebut bahwa ia baru saja kontak erat dengan seseorang yang positif Covid-19.

Gisel pun sudah langsung melakukan tes PCR dan hasilnya negatif. Namun, mantan istri Gading Marten itu masih harus menjalani isolasi mandiri beberapa hari ke depan sesuai arahan dan protokol kesehatan. 

Load More