Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Michael Yukinobu De Fretes atau MYD. [Instagram/yukinobu_de_fretes]

Matamata.com - Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu mengaku bahwa ia lebih nyaman dengan kehidupannya yang biasa, sebelum dikenal orang banyak. Ia pun mengambil sikap tegas dengan tak mau mencari popularitas atau aji mumpung lewat kasus video syur 19 detik bersama Gisel. 

"Nggak (aji mumpung). Saya nyaman di kehidupan yang sebelumnya," kata Nobu di Polda Metro Jaya, Senin (25/1/2021).

Michael Yukinobu De Fretes atau MYD. [Matamata.com/Yuliani]

Namun, pernyataan Nobu tersebut terdengar seperti berlawanan dengan apa yang baru terjadi dan ramai di media sosial saat ini. Nobu menyanyikan lagu berjudul 'Enak Rasane' bersama temannya yang isinya menyinggung soal 19 detik.

Baca Juga:
Nobu Ungkap Fakta soal Hubungannya dengan Gisel, Masih Komunikasi?

Hanya saja, Nobu ternyata mengaku tak tahu arti dari lagu itu dan hanya mengikuti ajakan temannya dengan dalih memberikan semangat.

"Saya jujur baru tahu sekarang, kemarin-kemarin netizen pada bilang (soal lagu) tapi saya nggak terlalu menanggapi. Cuma kalau memang benar artinya agak menyimpang saya sedih ya," ujarnya.

"Karena saya nggak percaya ada teman yang menyakiti seperti itu. Dia bilang ke saya sebagai teman dia mau support saya dan dia buat lagu itu lah," kata dia lagi.

Baca Juga:
Beredar Video Nobu Nyanyi Lagu Soal 19 Detik, Tuai Kritikan Pedas!

Nobu juga mengaku belum tertarik terjun ke industri hiburan meski pernah bekerja di salah satu stasiun televisi swasta. Namun, ia tak tegas menampiknya.

"Saya masih jalanin seiring berjalannya waktu," kata dia.

"Kalau rasa keinginan belum terpikirkan, saya masih jalanin seiring berjalannya waktu," ujarnya lagi mengakhiri.

Baca Juga:
Nobu Mendadak Punya Fans Usai Tersandung Kasus Video Syur

Michael Yukinobu de Fretes jadi sorotan usai keterlibatannya dalam video syur 19 detik bersama Gisel terungkap. Keduanya kini sama-sama berstatus tersangka dan dikenai wajib lapor setiap Senin dan Kamis.

Kepada polisi, Gisel mengaku video tersebut direkam olehnya di sebuah hotel di Medan pada 2017. Ketika itu, dia masih berstatus istri Gading Marten.

Baca Juga:
Nobu Diputusin Pacar karena Jadi Tersangka Video Syur 19 Detik

Load More