Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Herjunot Ali (Youtube.com/DanielManantaNetwork)

Matamata.com - Herjunot Ali sedang mencari perempuan yang mau diajak serius menuju jenjang pernikahan. Ogah pacaran, Herjunot Ali sekarang lebih fokus untuk menikah.

Junot, demikian dia biasa disapa, bahkan tak terlalu selektif mencari pasangan hidup.

Herjunot Ali. (Youtube/LunaMaya)

"Soalnya saya nggak tahu perempuan yang bakal datang ke hidup saya," kata Herjunot Ali ditemui di Jalan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (25/1/2021).

Baca Juga:
Herjunot Ali Ogah Pacaran Lagi, Trauma?

Disinggung seperti apa kriteria perempuan yang dicari, Junot mengaku tak muluk. Fisik bukan jadi faktor utama bagi bintang film Realita, Cinta dan Rock'n Roll ini.

"Semua laki-laki pasti punya tipe dan impian, perempuan yang dia pengen seperti istri gimana. Tapi saya tahu dari temen-temen yang cerita, sekarang saya harus cari istri yang buat nyaman," katanya.

"Itu aja, kalau yang muluk-muluk tapi dia nggak bisa buat saya nyaman dan dihargai sebagai laki-laki untuk apa," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Bahas Calon Istri, Herjunot Ali: Yang Nggak Insecure Liat Cewek Lain!

Sementara, Herjunot Ali tak mengungkap secara gamblang penyebab hubungannya dengan Tatjana Saphira bisa kandasa. Dia cuma bilang tak lagi menemui kecocokan.

"Orang kalau udahan berarti nggak cocok itu saja. Nggak ada permasalahan rumit yang harus dijelaskan. Nggak cocok aja," ucap Herjunot Ali.

Herjunot Ali sudah cukup lama menjomblo. Belum menemukan perempuan yang siap diajak menikah, dia tak masalah bakal sendiri terus.

Baca Juga:
Herjunot Ali Blak-blakan: Sebelum Perdalam Islam, Pernah Tak Percaya Tuhan

"Kedengarannya mungkin sangat klise, tapi gue sungguh sangat menyayangi diri sendiri," katanya.

Herjunot Ali dan Tatjana Saphira berpacaran selama tujuh tahun. Tak sampai menikah, hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Sebelum berpacaran dengan Tatjana Saphira, Herjunot Ali juga pernah pacaran dengan Puteri Indonesia 2006, Agni Pratishta.

Load More