Rizky Febian (Instagram/@rizkyfbian)

Matamata.com - Rizky Febian selama ini dekat dengan banyak wanita. Tapi hingga kini, putra sulung Sule itu tak pernah mengenalkan pacarnya dan ngaku masih jomblo.

Postingan akun gosip @igtainmenttt bikin netizen heboh. Pasalnya dalam unggahan tersebut memperlihatkan IG Story Rizky Febian dengan selebgram @sashazalia.

Rizky Febian (Instagram.com)

Terlihat Rizky mengunggah foto tengah berada di sebuah pantai. Postingan @sashazalia memperlihatkan pemandangan pantai yang sama dan angle yang sama pula.

Baca Juga:
Sedih Ribut dengan Teddy, Rizky Febian: Mama di Atas Pasti Nggak Tenang!

"Hmmm ada yang lagi liburan bareng nih ," tulis @igtainmenttt.

Netizen langsung bereaksi melihat unggahan tersebut. Banyak yang mengira bahwa Rizky tengah kencan dengan pemilik akun @sashazalia.

Rizky Febian buka suara soal Teddy. (Youtube/MaiaAlElDulTV)

"Perasaan bapaknya kaga begini dah, kenapa seleramu begini si ky yaampun.," tulis netizen. "Selera iky gni2 amat ya," sahut lainnya.

Baca Juga:
Baru Diungkap Rizky Febian Ternyata Terpaksa Restui Ibunya Nikah Lagi

Tapi banyak pula netizen yang percaya mereka hanya berada di tempat yang sama, bukan karena berkencan. "Nggak usah disama-samain deh. Siapa tau tempatnya doang yg sama," timpal netizen.

Pemilik akun @sashazalia tersebut adalah Sasha Azalia Natasha yang merupakan seorang selebgram. Ia kerap pamer foto seksi lewat postingannya.

Baca Juga:
Kenang Sule cuma Dibayar Nasi Kotak, Rizky Febian: Tak Mudah

Load More