Millendaru atau Millen Cyrus (Instagram/@millencyrus)

Matamata.com - Setelah selesai menjalani rehabilitasi, Millendaru atau yang dikenal Millen Cyrus bisa menghirup udara bebas. Meski begitu ia masih harus wajib lapor.

Baru-baru ini, Millen diundang dalam acara podcast Atta Halilintar. Keponakan Ashanty itu mengaku bahwa banyak orang tak setuju ia melakukan operasi payudara.

Millendaru (Youtube.com)

"Kemarin kan sempet bikin konten nih sama Aurel (Aurel Hermansyah) dan bunda (Ashanty), bunda katanya sempat gak setuju kalau kamu operasi segala macem," tanya Atta.

Baca Juga:
Curhat ke Ashanty, Millen Cyrus: Aku Lahir di Tubuh yang Salah

"Sebenarnya bukan gak setuju sih bunda, sebagai tante, keluarga kan pasti bilangin gimana yang bener. Cuman kan tergantung pilihan kita masing-masing, ya tergantung aku gimana membawanya ke keluarga." jawab Millen.

Salah satunya yang melarang Millen untuk operasi adalah sang ibu. Tapi Millen tetap ingin melakukan operasi di Thailand karena hal itu adalah pilihan hidupnya.

Millendaru (Youtube.com)

"Pasti marah pernah (marah), gak sering, cuman ngasih tahu secara halus, namanya orangtua kan, cuman namanya pilihan hidup kan aku memilih seperti ini tapi aku ngasih tahu ke orangtua kalau aku pengen membahagiakan mereka suatu saat nanti," papar Millen.

Baca Juga:
Millen Cyrus Pemotretan Bareng Ashanty: Mirip Parah!

Saat pertama kali minta izin, sang ibu langsung melarang. Hingga akhirnya Millen sampai salat tahajud agar diberi izin oleh ibunya.

"Aku izin, justru aku izin sama mama, kayak waktu aku mau operasi payudara di Thailand, dan itu tiga hari gak diizinin sama mama aku," tambahnya.

Baca Juga:
Selesai Direhabilitasi, Millen Cyrus Langsung Kunjungi Klinik Kecantikan

"Akhirnya aku ngomong, dan aku salat Tahajud, pokoknya doa semua, sampai aku bilang kalau memang ini lancarkanlah, sampai akhirnya mama 'udahlah ini pilihan kamu'," ucap Millen.

Load More