Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Marcella Daryanani. (Instagram/@marcelladaryanani)

Matamata.com - Marcella Daryanani tak lama lagi akan menikah dengan pria bernama Willy. Diketahui, Marcella Daryanani sudah melangsungkan momen tunangan pada 8 Maret lalu. Kini, prosesi adat Sangjit juga sudah digelar.

Momen tersebut diunggah di Instagram bintang sinetron Pesantren Rock N Roll ini. Memakai gaun coklat emas, Marcella Daryanani tampak anggun.

Marcella Daryanani bersama sang kekasih dan kedua keluarga di acara Sangjit. [Instagram]

"One step closer..," tulisnya sebagai keterangan foto, dikutip Rabu, (27/1/2021).

Baca Juga:
5 Artis Keturunan Tionghoa Ini Gelar Prosesi Sangjit Jelang Pernikahan

Marcella Daryanani menuai banyak pujian dengan tampilannya yang anggun dalam busana nuansa chinese. Sementara sang calon pengantin pria memakai setelan jas hitam.

Di unggahan berikutnya, pemeran Tari di sinetron Anak Langit tersebut mengaku tak sabar menjadi istri. Hal itu diungkapkan di unggahan terbaru.

"Segera menjadi nyonya..," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Baca Juga:
Jelang Nikah, Intip 5 Momen Tradisi Sangjit Yuanita Christiani dan Indra

Sangjit sendiri merupakan acara seserahan dalam tradisi Tionghoa. Tak banyak informasi yang didapat soal pasangan Marcella.

Tak hanya busananya saja yang terlihat elegan, dekorasi sangjit yang diusung juga menampilkan kesan mewah. Warna coklat emas yang dipilih serta dekorasi bunga dan lilin di meja panjang menambah kesan tersebut.

Sebelumnya, Marcella Daryanani juga sudah melangsungkan prewedding akhir Desember lalu. Diduga, acara pernikahannya akan digelar dalam waktu dekat.

Load More