Yohanes Endra | MataMata.com
Irma Darmawangsa [Revi C Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Irma Darmawangsa curhat mengenai pengalaman buruknya dengan mantan pacar. Uniknya, curhatan itu juga dituangkannya dalam sebuah lagu.

Ya, setelah melepas lagu duet bareng pacar Irfan Sbaztian berjudul "Cinta dalam Benci" pada Agustus lalu, Irma Darmawangsa merilis lagu terbaru berjudul "Gerandong".

Lagu "Gerandong" resmi dirilis pada 21 Januari 2021. Menariknya, tema lagu ini menyindir cowok berlagak kaya, tapi hobi tipu cewek sana-sini.

Baca Juga:
Belum Direstui Orangtua Irma Darmawangsa, Irfan Sbaztian: Aku Belum Mapan

"Lagunya tentang laki-laki playboy yang hobynya nipu sana sini. Sok berlagak kaya padahal nggak punya apa-apa. Pokoknya menggunakan segala cara buat dapatin cewek yang dia mau," ujar Irma Darmawangsa cerita soal lagu barunya.

Irma Darmawangsa mengakui, ia pernah menjadi korban cowok gerandong. Selain itu, ia juga mendengar curhatan teman ketika membuat lagu tersebut.

Baca Juga:
Irma Darmawangsa Kaget Dilamar Irfan Sbaztian: Gila, Ini Beneran?

"Ya ada sih salah satu mantan aku dulu hampir kayak gitu orangnya. Gayanya sok menter deh. Terus ada juga dari kisah teman yang suka curhat ke Irma. Cowoknya ternyata ketahuan mobil yang sering dipakai bareng kalau mereka pacaran, itu mobil sewaan, hahaha," imbuh Irma Darmawangsa.

Selain untuk hiburan, Irma Darmawangsa juga berharap lagu "Gerandong" ini bisa menjadi peringatan buat perempuan, agar hati-hati mencari pasangan.

"Itu pesan moralnya dari lagu 'Gerandong' ini. Buat cewek-cewek jangan hanya memandang laki-laki dari hartanya saja, atau menilai seseorang hanya dari penampilan luarnya saja. Kadang yang kita lihat luarnya, belum tentu isi dalamnya sama," tutur Irma Darmawangsa.

Baca Juga:
Selamat! Irma Darmawangsa Dilamar Mantan Elly Sugigi, Nikah Tahun Depan?

Terakhir, Irma Darmawangsa berharap lagu "Gerandong" ini bisa meraih sukses dan membuatnya tetap semangat untuk menciptakan karya-karya terbaru yang lebih baik.

"Lagunya sudah ada di semua platfom digital. Semoga semua pada suka sama lagu terbaru Irma," imbuh mantan kekasih Dwi Andhika ini. (Ferry Noviandi)

Load More