Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rizky Billar dan Nikita Mirzani (YouTube/Trans TV Official)

Matamata.com - Nikita Mirzani belum lama ini hadir sebagai bintang tamu dalam tayangan OTW yang dipandu oleh Rizky Billar, Ady Sky dan Harris Vriza. Di situ Nikita memberikan komentar pedas ke Rizky Billar.

Awalnya, Rizky Billar menanyakan apakah untuk menaikkan popularitas dan mendapat banyak endorsement Nikita sengaja membuat konflik dengan banyak orang. Hal itu terekam di akun YouTube Trans TV Official.

Baca Juga:
Dikabarkan Sudah Melamar Lesty, Rizky Billar Menampik: Nggak Ada Lamaran!

"Tapi Nyai dari dulu ya maksudnya maaf nih terkenal karena banyak sensasi, konflik sama orang segala macam. Apa itu memang cara Nyai supaya dapat endorse apa gimana?" tanya Rizky Billar pada Nikita Mirzani dalam YouTube TransTV Official dilansir Hops.id.

Nikita Mirzani justru membalikkan pertanyaan itu kepada Rizky Billar alih-alih mengelak. Wanita yang akrab disapa Nyai itu malah menyebut kalau Billar memanfaatkan kedekatannya dengan Lesti Kejora untuk mencari sensasi pada publik. 

Rizky Billar dan Nikita Mirzani (YouTube/Trans TV Official)

"Gue balik ya, Rizky Billar tidak ada yang tahu siapapun ketika lu datang saat si kembar menikah dan lu dekat sama Lesti Kejora akhirnya lu naik, dan lu memanfaatkan momen itu, apakah itu bukan sensasi?” kata Nikita Mirzani tanya balik.

Baca Juga:
Rizky Billar Ungkap Bagaimana Bisa Jatuh Cinta ke Lesti Kejora: Merinding

Lantas, pernyataan tersebut langsung dibantah Rizky Billar. Dia menegaskan bahwa hubungan dirinya dengan Lesti Kejora tidak settingan.

“Aku bukan memanfaatkan, orang jatuh cinta sama aku, suka sama aku karena apa? Karena aku apa adanya saat itu, aku enggak dibuat-buat, hubungan kita (Lesti dan Billar) enggak ada dibuat-buat,” ujar Rizky Billar.

Sambil bergurau, Nikita Mirzani kemudian memukul Ady Sky yang ada di sebelahnya menggunakan bantal. Ady Sky pun lantas protes kenapa dia yang dilempar bantal.

Rizky Billar dan Nikita Mirzani (YouTube/Trans TV Official)

“Kok gue (yang dipukul pakai bantal),” kata Ady Sky sambil tertawa. “Kalau lu belum punya fans, kalau dia (Rizky Billar) udah nanti gue dibully sama fans nya,” celetuk Nikita Mirzani.

Billar kemudian menegaskan kalau sejak tahun 2014, dia sudah membintangi berbagai judul sinetron. Setelah bertemu dengan Lesti, cowok 25 tahun itu pun terjun ke berbagai bidang, mulai dari presenter hingga penyanyi.

“Kalau gue memang dari 2014 gue sudah berkarier, walaupun memang gue pemain sinetron. Ketemu sama penyanyi, makin gede tuh bersatu tuh,” ucapnya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)

Nikita Mirzani lalu bilang kalau Rizky Billar lah yang membuat teman-temannya semakin bertambah rezekinya. “Terus akhirnya gara-gara lu, teman-teman lu dapat rezeki akhirnya,” kata Nikita Mirzani.

Load More