Yohanes Endra | MataMata.com
Rachel Vennya. (YouTube/Boy William)

Matamata.com - Rachel Vennya sempat bikin geger karena memposting tulisan yang berhubungan dengan perceraian. Terkini, Rachel Vennya mengungkapkan apa yang sebenarnya sedang terjadi dalam rumah tangganya dan Niko Al Hakim.

Pengakuan Rachel Vennya bermula ketika ia ditanya soal isu perceraian oleh Boy William. Sambil bercerita panjang lebar dan menahan tangis, Rachel Vennya tak menampik bahwa rumah tangganya sedang berada dalam kondisi yang buruk.

Postingan Rachel Vennya (Instagram.com)

"Orang-orang pada bilang, kamu lagi mau cerai. Itu benar atau berita bohong aja?" tanya Boy William yang langsung direspons Rachel Vennya.

Baca Juga:
Ungkap Alasan Lepas Hijab, Rachel Vennya: Ya karena Aku Mau Aja

"Ya namanya hubungan itu pasti nggak ada yang sempurna. Pasti ada aibnya, pasti ada hal yang mungkin bikin orang kaget kalau tahu (kebenarannya). Cuma, mungkin aku sekarang lagi ada di posisi di mana...," ujar Rachel Vennya yang tampak ingin menangis dan tak bisa melanjutkan obrolannya.

"Kamu nggak apa-apa?" tanya Boy William untuk memastikan kesanggupan Rachel Vennya melanjutkan ceritanya.

Rachel Vennya dan Boy William (YouTube.com)

"Nggak apa-apa, aku cuma nggak tau aja mau ngomong apa. Ntar dulu ya, maaf aku cengeng. Aku memang cepet nangis aja orangnya," ujar Rachel Vennya.

Baca Juga:
Bikin Fans Lega, Rachel Vennya Klarifikasi Isu Perceraian dengan Suami

Kemudian, Boy William melanjutkan pertanyaannya. Boy penasaran, bagaimana awal mula netizen bisa tahu bahwa rumah tangga Rachel Vennya sedang tidak baik-baik saja. "Kok orang bisa nyium berita kayak gitu ya?" tanya Boy.

Rachel Vennya mengakui bahwa ia melakukan blunder. Unggahan yang berisi tulisan tentang perceraian itu sebenarnya hendak diposting di second account Rachel Vennya. Namun, ia malah mengunggahnya di akun utama.

Baca Juga:
Anak Rachel Vennya Diberi Uang Jajan 1 Miliar Dollar: Dapat Permen 2 Biji

"Jadi aku suka update dan save quotes gitu kak. Terus aku juga punya akun yang isinya teman-teman aku doang. Nah, aku tuh salah upload di akun utama. Pas aku pencet stories, aku lihat ternyata profil picture-nya itu punya akun utama aku," kata Rachel Vennya.

"Terus aku langsung delete, kayaknya nggak ada yang sadar juga. Habis itu ternyata udah masuk akun gosip. Itu tuh 38 detik gitu di-capture-nya. Terus yaudahlah mau gimana lagi," imbuhnya.

"Kamu sama Niko masih hidup bersama?" tanya Boy William.

Baca Juga:
Rachel Vennya Beneran Cerai? Biarkan Obrolan dengan Suami Ini Jadi Bukti

Rachel Vennya lagi-lagi memberikan penjelasan yang cukup panjang untuk menjawabnya.

"Hubungan itu 'kan nggak selamanya rainbows and butterflies, tapi aku sekarang emang lagi ada di kondisi yang paling bawah, paling buruk soal hubungan. Tapi aku nggak mau orang-orang berspekulasi kalau pernikahan aku selama ini buruk. Nggak gitu juga karena sebenarnya yang aku lakukan most of the time sama pasangan tuh wonderful sebenarnya," kata Rachel Vennya.

"Aku selalu bilang sama diri sendiri setiap aku lagi sedih, ini bakal lewat kok'. Kalau aku lagi bahagia 'pun aku tahu ini juga bakal lewat. Bahagia, sedih, bahagia, sedih. Udah gitu terus sampai mati, jadi nggak usah mikir hidup gue nggak happy ending nih. Ya mungkin saat itu lagi nggak happy aja, tapi nanti akan ada yang bikin happy."

Boy William kembali mengajukan pertanyaan singkat. "Apakah kamu masih mencintainya?"

Sambil tersenyum, Rachel Vennya memberi jawaban pasti. "Hahaha aku tujuh tahun sama dia. Sayang banget lah."

Load More