Evan Marvino dan Harini Sondakh [Instagram/@harinisondakh]

Matamata.com - Evan Marvino belum lama ini melepas status lajangnya. Ia menikahi seorang gadis dari Aceh yang baru pertama kali ia temui, Uffri Datun Nitami.

Sudah menikah, Evan malah mengunggah foto Harini Sondakh yang pernah digosipkan pernah ia pacari. Pria 26 tahun tersebut menegaskan bahwa ia hanya pacaran dengan Harini di sinetron Putri Untuk Pangeran.

Postingan Evan Marvino (Instagram.com)

Saking cocoknya dengan Harini, mereka punya fans sendiri yang dijuluki Atta Citra Lovers. Evan lantas mengucapkan terima kasih banyak kepada para pendukung dirinya dan Harini.

Baca Juga:
4 Tahun Terus DM Akhirnya Dinikahi, Istri Evan Marvino Masih Tak Menyangka

"Terimakasih untuk #AttaCitra lovers yang sudah selalu support kita berdua sampai detik ini. Dan momen ini enggak akan kami lupakan, segimana perjuangan kalian yang sangat kompak untuk ngevote sampai kuota habis, rela bergadang dan menjadi saksi kami berdua naik ke atas panggung untuk mendapatkan penghargaan ini,” tulis Evan lewat Instagram Story.

Dalam foto tersebut, Evan dan Harini menjadi Pasangan Tersilet 2020. Pria bernama asli Evan Sigit Pratama itu mengaku bangga punya banyak fans yang mendukungnya.

Evan Marvino dan Harini Sondakh [Instagram/@harinisondakh]

“Tanpa lupa untuk mengucapkan ‘penghargaan ini gue persembahkan untuk #AttaCitra lovers dimanapun kalian berada. Kami bangga punya kalian, tanpa kalian, kami enggak akan ada di posisi sekarang,” ujarnya.” imbuhnya.

Baca Juga:
Evan Marvino Ngagetin, Pernah Bikin Mantan Pacar Beragama Kristen Umrah

Evan juga memperlihatkan piala dari ajang penghargaan tersebut. Ternyata ia tak sengaja mematahkan pialanya dan langsung meminta maaf kepada para penggemar.

Menghargai usaha para fans, pria yang juga membintangi sinetron Anak Jalanan itu langsung memperbaikinya.

Baca Juga:
5 Artis Nikah Sama Fans, Evan Marvino Grogi saat Jumpa Pertama

Load More