Elly Sugigi dan Eva Belisima (Instagram.com)

Matamata.com - Eva Belisima tampak ditemani Elly Sugigi saat menjawab pertanyaan wartawan. Bukannya akur, mereka malah adu mulut.

Eva dikabarkan sudah jadi mualaf saat dinikahi Kiwil. Lantas Elly mencoba bertanya apakah kabar pindah agama itu benar adanya sampai berujung cekcok.

Elly Sugigi dan Eva Belisima (YouTube.com/selebcam)

"Yang membuat dan penentu kehidupan seseorang itu kan adalah Allah, adalah Tuhan," kata Eva dilansir dari channel YouTube Seleb Cam.

Baca Juga:
Disindir Cuma Nikah Settingan sama Kiwil, Eva Belisima Semprot Elly Sugigi

"Maaf ni ya, lu ngomong Allah itu emang udah agama Islam?" tanya Elly memancing. "Lho kan laki gue Islam mpok," timpal Eva. "Alhamdulillah udah mualaf," sahut Elly.

Wanita asal Kalimantan itu tak mau membeberkan agama yang dianutnya. Menurutnya, agama adalah masalah pribadi masing-masing orang.

Eva Belisima dan Elly Sugigi (Youtube.com/selebcam)

"Intinya itu pribadi ya. Saya nggak mau berbicara tentang keyakinan saya," jawab Eva. "Kalo belum mualaf kalo mau ngomong Allah mending Tuhan aja ngomongnya. Demi Tuhan aja, jangan demi Allah. Nggak boleh!" ucap Elly yang membuat Eva semakin emosi.

Baca Juga:
Eva Bellissima Jawab Kemungkinan Rujuk dengan Kiwil

Eva lantas menjelaskan kepada Elly bahwa penyebutan Tuhan itu berdasarkan bahasa yang digunakan.

"Begini-begini.. Allah itu kan orang Arab yang ngomong. Kalo orang Amerika bilangnya God. Itu tuh penyebutan Tuhan dalam bahasa-bahasa yang berbeda," kata Eva ngegas.

"Perlu dikasih edukasi orang-orang yang berpikir gitu," kata Eva. "Kalo kamu udah mualaf baru boleh ngomong seperti itu," sahut Elly. "Gue ngasih edukasi bener nih. Jadi itu penyebutan bahasa itu artinya sama... satu. Menuju ke Tuhan," semprot Eva.

Load More