Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Aleta Molly [YouTube/Crazy Nikmir REAL]

Matamata.com - Baru-baru ini artis cantik Nikita Mirzani mewawancarai Aleta Molly di akun YouTube-nya. Di situ Nikita menanyakan soal uang jajan Aleta Molly dalam sebulan.

Berasal dari keluarga tajir melintir, gadis 21 tahun itu buka-bukaan soal uang jajan yang diterimanya dari orang tuanya. Momen tersebut terekam dalam di channel YouTube Crazy Nikmir Real berjudul Anak Kaya 7 Turunan Gak Abis-abis!!! Rahasia Aleta Molly Ternyata Begini!!!

Baca Juga:
Disentil Nikita Mirzani Melejit karena Lesti, Rizky Billar Balas Makjleb

Selain jadi anak orang kaya, Aleta Molly ternyata punya banyak kesibukan. Pada Nikita Mirzani, dia bilang profesinya yang seorang pengusaha muda, sedang menggarap YouTube, mini series dan jadi penyanyi.

"Eh uang jajan dari Mami Papi berapa sebulan?" tanya Nikita Mirzani blak-blakan. "Sekitar 30 juta lah," kata Aleta yang membuat Nikita Mirzani kaget.

Nikita Mirzani dan Aleta Molly [YouTube/Crazy Nikmir REAL]

Nikita langsung membandingkan penghasilan orang-orang yang berada di hadapannya saat mendengar uang jajan Aleta Molly. Uang jajan Aleta dalam sebulan, tentu saja, jumlahnya sangat jauh dengan gaji orang-orang di depannya itu.

Baca Juga:
Kirim Sumbangan untuk Pasien Covid-19, Nikita Mirzani Disangka Najwa Shihab

"Oh kalah, gua bilang apa. Ini UMR semua. 3,5 juta, 4 juta sebulan. Kecil loh 30 juta," jelas Nikita Mirzani sambil tertawa.

"Tapi aku masih mau bahagiain Mama Papa juga," terang Aleta Molly.

Nikita Mirzani dan Aleta Molly [YouTube/Crazy Nikmir REAL]

"Tapi kamu udah punya penghasilan sendiri Nggak? Penghasilan sendiri berapa range nya?" lanjut ibu tiga anak itu.

"Kurang mengerti uang-uangan aku, ada yang ngurusin," jawab Aleta Molly polos.

Aleta Molly juga mengungkap punya 20 kuda di mana satu kudanya seharga Lamborghini. Hal ini membuat Nikita Mirzani melongo.

Load More