Citra Monica dan Ifan Seventeen (Instagram/@citra_monica)

Matamata.com - Citra Monica dan Ifan Seventeen jadi salah satu pasangan yang mengaku memiliki banyak kesamaan. Nggak hanya soal kampung halaman aja, namun juga kisah cinta.

Seperti Ifan Seventeen yang ditinggal meninggal Dylan Sahara, rupanya Citra Monica juga pernah ditinggal meninggal suami pertamanya yang berprofesi jadi pembalap.

Ifan Seventeen dan Citra Monica. (Youtube/UssyAndhikaOfficial)

Hal ini ia ceritakan lewat unggahan Youtube Ussy Andhika Official pada hari Jumat (29/1) lalu. Berawal dari Ifan Seventeen yang menceritakan banyaknya kesamaan pengalaman dengan Citra Monica.

Baca Juga:
Blak-Blakan, Ifan Seventeen dan Citra Monica Bahas Kapan Rencana Nikah

"Kita pernah mengalami hal yang sama. Mantannya Citra ini kakak kelas, lulus SMA mereka menikah. Almarhum suaminya pembalap, terkenal dan meninggal dunia kecelakaan di depan rumah," ujar Ifan Seventeen.

Tak disangka, peristiwa pilu tersebut saat Citra Monica hamil anak pertama. Umur kandungan Citra Monica kala itu masih tiga bulan.

Ifan Seventeen dan Citra Monica. (Youtube/UssyAndhikaOfficial)

"Itu saat Citra hamil tiga bulan. Pada saat musibah ini, Citra mengucapkan bela sungkawa. Gue tanya gimana ngobatin trauma," cerita Ifan Seventeen.

Baca Juga:
Citra Monica dan Ifan Selfie Gemas: Awalnya Malu-Malu Lama-Lama Nagih!

Ifan Seventeen pun langsung menceritakan kesamaan dirinya dengan Citra Monica. Hal tersebutlah yang membuatnya merasa nyambung ngobrol banyak dengan Citra Monica.

"Ternyata saat itu Citra lagi di ambang batas kegagalan rumah tangga yang kedua, mantan profesinya dokter, mantan aku dokter juga, aku S2 dia S2, terus sama-sama punya anak cewek aku 14, dia 18, kok bisa sama gini," ujar Ifan Seventeen.

Ifan Seventeen dan Citra Monica. (Youtube/UssyAndhikaOfficial)

Wah, siapa sangka Citra Monica pernah ditinggal meninggal suami saat hamil tiga bulan. Gimana nih menurutmu?

Baca Juga:
Dibocorkan Citra Monica, Ifan Seventeen Sering Nangis

Load More