Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
DJ Katty Butterfly dan Aiman Ricky (Instagram/@dj_kattybutterfly36)

Matamata.com - Jalinan asmara DJ Katty Butterfly dan Aiman Ricky dikabarkan putus. Hal ini karena keduanya mulai jarang mengumbar kemesraan di media sosial yang membuat rumor itu mencuat.

Bukan sekadar rumor, kekinian DJ Katty mengakui sudah putus dari Aiman. Hal itu terungkap dalam vlog yang dibagikan di channel YouTubenya, Jumat (29/1/2021).

Baca Juga:
Aiman Ricky Dibuat Malu DJ Katty Butterfly di Lokasi Syuting, Kok Bisa?

"Aku mau cerita dan jujur, sekarang aku mau benar-benar fokus anak aku. Aku mau fokus dengan job dan follow my dream semuanya. Jadi ya sudah kalau aku dan Aiman sekarang kita sudah bukan pacar lagi. Sekarang aku dan Aiman, aku mau just kita berteman saja," buka-bukaan DJ Katty di YouTube-nya. "Untuk teman-teman tolong banget aku dan Aiman jadi teman, family, selalu support," lanjutnya.

Meski sudah putus, DJ Katty tetap berteman baik dengan Aiman. Kini dia fokus mau membesarkan buah hatinya, Katherine Tanu Wijaya. Dia juga ingin mengembangkan kariernya di Indonesia.

DJ Katty Butterfly (YouTube/Katty Butterfly)

"Jadi sekarang aku mau happy. Number one aku mau urusin anak aku, yang terbaik, even apa pun aku mau coba yang terbaik. Nanti Dede mau sekolah. Number two, aku cinta Indonesia, aku mau sukses di Indonesia, aku mau follow my dream, aku suka akting, aku suka lucu-lucu, aku masih sama teman-teman, semua support aku," lanjutnya.

Baca Juga:
Belum Kepikiran Nikah dengan DJ Katty Butterfly, Aiman Ricky: Jalani Aja!

Perempuan asal Thailand ini tak menutup kemungkinan bertemu dengan Aiman dalam sebuah proyek. Hal ini karena mereka berada dalam satu manajemen. Tak lupa kepada Aiman, Katty mengucapkan banyak terima kasih.

DJ Katty Butterfly dan Aiman Ricky (Instagram/@aimanrickyy)

"Kalau nanti after this nanti kita ada kerja kita saling support karena kita juga satu manajemen. Aku juga mau terima kasih banget sama Aiman, waktu ini bisa bikin aku tahu dan belajar banyak banget."

"Hidup itu harus happy semuanya, udahlah semua ya netizen, sekarang aku dan Aiman just teman, ya udah, kalau kita jodoh, pasti jodoh, dan kalau aku lebih baik dengan Aiman jadi teman," paparnya. Siapa yang ikut sedih Katty Butterfly putus dari Aiman Ricky?

Load More