Jessica Iskandar dan El Barrack. (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Hampir menikah dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar harus menerima kisah cintanya itu kandas di tengah jalan. Wanita yang akrab disapa Jedar tersebut akhirnya memilih tinggal di Bali untuk mencari ketenangan.

Hampir setengah tahun putus, Jedar belum juga menemukan pacar baru. Ia kerap hangout dengan teman-teman bulenya tapi hanya sekedar teman main.

El Barack (Instagram.com)

Sudah punya satu anak, wanita 32 tahun itu tentunya membutuhkan persetujuan sang putra, El Barack saat memilih calon suami. Lantas baru-baru ini, ia mengunggah foto putranya sembari menuliskan caption yang cukup bikin heboh.

Baca Juga:
Dinyinyir Kelewat Seksi, Jessica Iskandar: Baju Aku Baru Kering!

"Hmm.. Kira-kira, El setuju ngga yah kalo aku sama Berondong?" tulis Jedar lewat caption.

Netizen langsung bertanya-tanya apakah Jedar sudah menemukan pengganti Richard Kyle. Netizen juga mendukung Jedar agar segera punya pacar baru.

Jessica Iskandar bersama Richard Kyle dan El Barack. (Instagram/@inijedar)

"Kayaknya dah dapet gandengan baru neh," tulis netizen. "Yang penting sayang ma kamu n El ,berkomitmen, kekeh dalam berjuang nggak lembek n dewasa," tulis lainnya.

Baca Juga:
Basah-basahan di Laut sama Bule, Jessica Iskandar Didoakan Langgeng

"Yang penting baik dan bertanggung jawab," sahut netizen. "Yang penting bertanggung jawab untuk Jess dan Elbarak dan sayang keluarga," timpal lainnya.

Meski sudah putus dari Richard, Jedar dan putranya masih sering keciduk jalan bareng pria 33 tahun tersebut. Richard sendiri memang dekat dengan El Barack selama jadi pacar Jedar.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Seksi Pose di Atas Sofa, Ditegur Umbar Aurat

Load More