Angela Gilsha dan Marco Panari (Instagram/@angelagilsha)

Matamata.com - Adik Angela Gilsha, Marco Panari meninggal dunia. Sang aktor meninggal dunia pada Sabtu (30/1/2021) sekira pukul 20.25 WIB. Dia disebut tengah berada di rumah temannya sebelum meninggal.

Detail kematian Marco Panari belum bisa diungkap secara detail oleh tim manajemen. Informasi hingga saat ini, Marco Panari meninggal dunia diduga karena tersedak.

Keterangan ini didapatkan setelah Marco Panari dilarikan ke rumah sakit. Namun, nyawanya tak bisa diselamatkan.  "Kalau kata dokter, sepertinya tersedak," terang Agung dari Bentuk Management kepada MataMata.com, Minggu (31/1/2021).

Baca Juga:
Marco Panari Disebut Sudah Meninggal saat Dilarikan ke Rumah Sakit

Aktor Dia Bukan Manusia, Marco Panari. [Instagram/@marc0panari]

Namun, Agung sendiri pun masih menunggu keterangan dari polisi yang juga ikut memeriksa untuk detail selanjutnya. "Selanjutnya tunggu kepolisian ya," imbuh Agung.

Jenazah bernama lengkap Marco Gilbert Panari diterbangkan ke Bali untuk dimakamkan tadi pagi. Sang kakak, Angela Gilsha bersama keluarganya juga telah menyusul berangkat ke Bali. "Tadi berangkat pukul 13.50 WIB," kata Agung.

Aurelie Moeremans dan Marco Panari (Instagram/@aurelie)

Atas kepergian Marco Panari, sederet seleb merasakan duka mendalam. Aurelie Moeremans memposting foto kebersamaan dengan pesinetron Dia Bukan Manusia itu.

Baca Juga:
Marco Panari Meninggal Mendadak, Diduga Ini Penyebabnya

Mereka mengenakan busana putih bersama beberapa orang lainnya. "Rest in peace. You will be missed," tulis Aurelie Moeremans. 

Load More