Aldi Taher (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Aldi Taher akhir-akhir ini banyak mengomentari kehidupan para artis. Salah satunya Deddy Corbuzier. Ia terus-terusan menyerang mantan suami Kalina Ocktaranny itu.

Aldi lantas dicap panjat sosial atau yang biasa disingkat pansos oleh para netizen. Ia tak merasa terusik dengan julukan tersebut. Mantan suami Dewi Perssik itu bahkan terang-terangan dirinya memang raja pansos.

Postingan Aldi Taher (Instagram.com)

Baru-baru ini ia melemparkan sindiran kepada seorang youtuber yang sering membuat konten podcast. Aldi bahkan menyinggung masalah akhirat.

Baca Juga:
Videonya dengan Boy William Disentil Aldi Taher, Ini Reaksi Rachel Vennya

"Banyak yang pengen diundang podcastnya agar viral di dunia tapi pada ga sadar ada juga keviralan di AKHERAT.. Anehnya pas di undang ke podcastnya ga ingetin hapus postingan maksiatnya atau jangan-jangan cuma gw doank yang sayang sama dia. INGIN BERKUMPUL LAGI DI SYURGANYA ALLAH BERSAMA KELAK," tulis Aldi Taher lewat IG Story, Minggu (31/01/21).

Pria 37 tahun itu menegaskan tak mau datang ke podcast youtuber tersebut sampai postingan yang disebut maksiat itu dihapus.

Aldi Taher (MataMata.com/Yuliani)

"Apa cuma si aldi taher yang bukan ustadz ini melainkan orang gila ini yg cuma peduli sama beliau. INSYA ALLAH gw ga akan mau podcast di studionya sampe postingan maksiatnya dihapus.. yang MAKSIAT AJA YA INGAT yang dihapus yang berfaedah lanjutkan (cari uang gitu amat)," lanjutnya.

Baca Juga:
Heran Aldi Taher Nontonin Videonya, Dinar Candy Duga Hal Ini

Dicibir sering pansos, pria kelahiran Jayapura itu mengaku memang dirinya pansos. Tapi ia menegaskan bahwa pansosnya berfaedah.

"Dan setelah dihapus INSYA ALLAH gw punya podcast di MESJID PUING BIAR YG VIRAL BUKAN.... tombol mention gw off dulu. Biar ga dibilang pansos tapi padahal emang PANSOS (PANSOS BERFAEDAH BUKAN PANSOS MAKSIAT). Tetep yang utama #bacaALQURANrekamPOSTING BARAKALLAH," tutupnya.

Baca Juga:
Aldi Taher Terus Sindir Deddy Corbuzier: Saya Memang Raja Pansos!

Load More