Giorgino Abraham dan Marco Panari (Instagram.com)

Matamata.com - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan. Marco Panari, pesinetron dan juga adik Angela Gilsha dikabarkan meninggal dunia. Hingga kini belum diketahui penyebab pasti pria 23 tahun itu meninggal.

Rekan-rekan artis ramai menuliskan ucapan duka. Tak terkecuali Giorgino Abraham yang merupakan mantan pacar Angela Gilsha.

Giorgino Abraham, Angela Gilsha dan Marco Panari (Instagram.com)

Meski sudah tak pacaran dengan Gilsha, tapi Giorgino merasa kehilangan. Pasalnya ia merasa sangat dekat dengan keluarga Panari tak terkecuali dengan Marco.

Baca Juga:
Marco Panari Meninggal Dunia, Kasusnya Diperiksa Polisi

"Aku selalu sayang sama keluarga ini. Keluarga Panari. Keluarga yang sangat harmonis. Kalo inget dulu suka ke gereja bareng terus lunch bareng after gereja," tulis Giorgino Abraham sembari mengunggah foto kebersamaanny dengan Gilsha dan Marco.

Akrab dengan Marco, Giorgino merasa hancur saat mendapat kabar kematian pemain sinetron Dia Bukan Manusia itu.

Marco Panari (Instagram/@marc0panari)

"Selalu ngerasa kalo aku selalu menjadi bagian dari mereka sampe sekarang dan aku yakin sampai kapanpun. Semalem Waktu tau Kalo Marco udah di panggil Bapa Di Surga I felt devastated (aku merasa hancur)," imbuhnya.

Baca Juga:
Marco Panari Disebut Sudah Meninggal saat Dilarikan ke Rumah Sakit

Tak lupa pria 26 tahun itu mendoakan keluarga yang ditinggalkan agar diberi kekuatan.

"Aku cuma bisa berdoa semoga Kalian as a family di berikan kekuatan. Tetap semangat ngejalanin hidup ini. I love you all always. Selamat Jalan...May You Rest In Peace Marco," tutup Giorgino.

Baca Juga:
Marco Panari Meninggal Mendadak, Diduga Ini Penyebabnya

Load More