Nikita Mirzani. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Nikita Mirzani adalah artis yang sangat kontroversial. Ia sering berurusan dengan polisi karena terlibat masalah dengan banyak orang.

Tapi ternyata wanita yang akrab disapa Niki itu sama sekali tak rugi setiap kali dipanggil polisi. Ia bahkan mengaku tak bosan.

Aleta Molly dan Nikita Mirzani (Instagram.com)

Hal ini diungkapkan ibu 3 anak itu saat jadi bintang tamu channel YouTube Aleta Molly. "Kak Niki kan banyak kasus, bosen dipanggil polisi nggak?" tanya Aleta.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Girang dengan Lagu Barunya: Ini Gue Banget

Niki malah mengatakan bahwa polisi yang bosan melihat dirinya. "Nggak, polisi kayaknya yang bosen sama aku, Nikita lagi, Nikita lagi," jawabnya.

Wanita 34 tahun itu justru belajar banyak hal tentang hukum. Ia juga jadi punya banyak teman.

Nikita Mirzani (Instagram.com)

"Keuntungannya jadi banyak teman, jadi tahu, 'Oh ternyata ini nggak boleh'. Kerugiannya capek. Tiba-tiba harus syuting, terus harus ke sana, buat waktunya itu agak susah," ungkap Niki.

Baca Juga:
Reaksi Sombong Nikita Mirzani Lihat Anak Pecahkan TV 70 Inch malah Dipuji

Sering berurusan dengan polisi, ternyata selama ini Niki tak keluar uang sepeserpun. Ia malah senang banjir banyak endorse-an.

"Semua masalah Niki tidak keluar uang, tapi malah Niki dapet uang, dari endorse. Jadi Niki seneng kalau berantem. Kalau berantem endorse kenceng," pungkas Niki senang.

Baca Juga:
Dinilai Riya Pamer Sumbangan Rp200 Juta, Nikita Mirzani: Terserah

Load More