Nikita Mirzani ditemui di Jalan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/1/2021). (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Terhadap para tenaga kesehatan (nakes) dan relawan yang bertugas di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta, aktris cantik Nikita Mirzani tunjukkan kepedulian. Mantan istri Dipo Latief itu menyumbang satu truk permen jahe untuk para pekerja kesehatan tersebut. 

Nakes dan relawan adalah garda terdepan dalam mengatasi pandemi Covid-19 disadari betul oleh ibu tiga anak ini. Makanya dia menyumbang permen untuk menjaga imunitas tubuh.

Nikita Mirzani ditemui di Jalan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/1/2021). (MataMata.com/Herwanto)

"Bawa permen aja satu truk, tapi permen yang buat imun gitu ya," kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/2/2021).

Baca Juga:
Terungkap Honor Pertama Nikita Mirzani Jadi Artis: Nggak Sampai Rp1 Juta

Nikita Mirzani mengungkap kalau ide memberikan permen itu datang secara spontan. Dia langsung membeli dan memberikannya ke Wisma Atlet setelah yakin mau nyumbang permen.  "Kan Niki orangnya spontan uhuy, apa yang diotak langsung aja beli," ucap dia.

Menurut bintang film Comic 8 ini, permen itu mudah dikonsumsi dan praktis. Karena itulah dia kepikiran untuk menyumbang permen. "Permen kan enak, tinggal diemut," kata Nikita Mirzani.

Namun Nikita Mirzani menolak menyebut secara rinci soal berapa duit yang digelontor untuk membeli permen sebanyak 1 truk. "Lumayan lah," papar Nikita Mirzani. Itu alasan Nikita Mirzani sumbang permen, gimana menurutmu?

Baca Juga:
Nikita Mirzani Tak Kapok Berurusan sama Polisi

Load More